Conor McGregor Langgar Protokol Keamanan Saat Jumpa Putin, Netizen: Dia 'Hampir Mati'

Rabu, 23 Februari 2022 - 09:30 WIB
loading...
Conor McGregor Langgar Protokol Keamanan Saat Jumpa Putin, Netizen: Dia Hampir Mati
Conor McGregor punya pengalaman tidak terlupakan ketika bertemu Vladimir Putin saat final Piala Dunia 2018. Dia dinilai melanggar protokol keamanan. Foto: sportbible
A A A
Conor McGrego r punya pengalaman tidak terlupakan dan sekaligus menegangkan ketika bertemu Vladimir Putin saat final Piala Dunia 2018 di Moskow. Sebab, dia dinilai melanggar protokol keamanan kala hendak berfoto bersama Presiden Rusia itu.



Meski menjadi salah satu pria paling percaya diri yang pernah ada di bumi, McGregor tampak memberikan aura yang sedikit berbeda ketika berjumpa Putin.

Mantan juara UFC itu menemui Putin yang kini berusia 69 tahun saat Prancis menang 4-2 atas Kroasia. Itu terjadi waktu partai final di Luzhniki Stadium, Moscow, 16 Juli 2018.

Sepintas tidak ada yang aneh pada pertemuan itu. McGregor terlihat menyapa Putin sambil tersenyum dan berjabat tangan. Mereka lalu terlibat pembicaraan dengan disertai canda gurau.

Kemudian keduanya melakukan foto bersama. Tapi, tanpa sadar, McGregor melakukan kesalahan dengan merangkul Putin dari sebelah kiri. Dia meletakkan lengan kanannya di bahu kanan Putin.

Ini mungkin dilakukan McGregor karena ingin terlihat akrab dengan Putin. Tapi, siapa sangka, salah satu pengawal Putin langsung merespon dan memerintahkan petarung MMA itu untuk melepaskan tangannya dari bahu Putin.

Ekspresi The Notorious One seketika itu berubah. Tanpa banyak tanya, perintah itu dipatuhi McGregor. Dia segera melepaskan rangkulannya dari bahu kanan Putin dan kemudian berpose kasual ketika melakukan foto bersama.

Petarung berusia 33 tahun itu kemudian memposting di Instagram tentang pertemuannya dengan Putin. "Hari ini saya diundang ke final Piala Dunia sebagai tamu Presiden Rusia Vladimir Putin," tulis McGregor.

"Pria ini adalah salah satu pemimpin terbesar di zaman kita dan saya merasa terhormat untuk menghadiri acara penting bersamanya. Hari ini adalah suatu kehormatan bagi saya Tuan Putin. Terima kasih dan selamat atas Piala Dunia yang luar biasa," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7026 seconds (0.1#10.140)