Barito Putera vs Persija Jakarta, Makan Konate: InsyaAllah Menang

Rabu, 23 Februari 2022 - 13:00 WIB
loading...
Barito Putera vs Persija Jakarta, Makan Konate: InsyaAllah Menang
Persija Jakarta akan melakoni laga ke-26 Liga 1 2021/2022 melawan Barito Putera. Makan Konate mengaku siap membantu Macan Kemayoran meraih kemenangan lagi. Foto: Persija
A A A
DENPASAR - Persija Jakarta akan melakoni laga ke-26 Liga 1 2021/2022 melawan Barito Putera, Rabu (23/2/2022) malam, di Stadion Kompyang Sujana. Makan Konate mengaku siap membantu Macan Kemayoran meraih kemenangan lagi.



Setelah tampil memukau di dua laga terbaru Liga 1 dengan torehan tiga gol dan satu assist, Konate makin percaya diri untuk menyumbang lagi tiga poin bagi Persija saat bentrok Barito Putera.

Terlebih, hasil positif atas klub asal Banjarmasain itu akan membuat Persija naik ke posisi enam menggeser Borneo FC. Saat ini mereka masih ada di urutan tujuh dengan 37 poin.

Kemenangan 2-1 atas Persik Kediri akan dijadikan modal Persija untuk meraih hasil serupa. Terlebih, skuad kian lengkap setelah ada sejumlah pemain terpapar Covid-19.

Meski optimistis Persija bakal menang, Konate tetap menyebut Barito Putera bukan lawan mudah. Sebab, grafik permainan Laskar Antasari sedang menanjak setelah menang tiga kali beruntun.

“Melawan Barito Putera adalah pertandingan yang tak mudah. Mereka tim dari papan bawah (15). Pertandingn akan sangat sulit. Tapi, kami tetap optimistis," ucap Konate.

"Kami sudah tes swab (kemarin), doakan semua pemain negatif dan bisa bermain untuk dapat tiga poin,” lanjut gelandang serang asal Mali itu, dilaman resmi Persija.

Pada pertemuan pertama musim ini, kedua tim bermain imbang 1-1. Gol Aleksandar Rakic pada menit ke-15 bisa disamakan Persija melalui Marko Simic pada menit ke-26. Ini sebabnya Konate enggan meremehkan Barito Putera.

“Kami akan fokus mengantisipasi permainan mereka sesuai instruksi pelatih. Tiga pertandingan terakhir mereka menang. Mereka sudah mulai bermain bagus dan efektif," jelas Konate.



"Tapi, kami akan fokus untuk mengantisipasinya, sehingga InsyaAllah kami bisa meraih kemenangan,” tutup mantan pemain Persebaya Surabaya itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)