Jadi Fans Berat, Novak Djokovic Dukung AC Milan Juara Liga Italia Musim Ini

Rabu, 23 Februari 2022 - 12:00 WIB
loading...
Jadi Fans Berat, Novak Djokovic Dukung AC Milan Juara Liga Italia Musim Ini
Novak Djokovic mengaku sebagai penggemar berat klub Liga Italia, AC Milan. Petenis peringkat satu dunia itu berharap I Rossoneri dapat merebut Scudetto musim ini. Foto: sportskeeda
A A A
MILAN - Novak Djokovic mengaku sebagai penggemar berat klub Liga Italia , AC Milan. Petenis peringkat satu dunia itu berharap I Rossoneri dapat merebut Scudetto musim ini.



Djokovic merupakan fans Milan dan punya hubungan baik dengan Zlatan Ibrahimovic. Di sela-sela jeda turnamen, The Djoker kerap bertukar pesan dengan penyerang asal Swedia itu untuk saling memberi dukungan.

"Saya penggemar AC Milan. Semoga kami bisa melihat Ibrahimovic kembali ke lapangan. Saya tahu dia cedera. Dia sedang menjalani pemulihan dan rehabilitasi. Semoga kami bisa memenangkan Scudetto tahun ini," kata Djokovic.

“Saya tidak setiap saat berkomunkasi dengan Zlatan, tetapi cukup teratur. Katakanlah kita mengobrol. Kami sudah saling kenal selama lebih dari 10, 15 tahun sebenarnya. Tentu saja saya penggemarnya,” tambahnya.

Terbaru, Djokovic mengatakan bomber berusia 40 tahun itu memberikan dukungan kepadanya saat terlibat masalah visa di Australia. Dia merasa senang dengan hal itu.

Djokovic sempat tersandung masalah visa dan regulasi vaksin. Akibatnya, petenis asal Serbia itu tidak bisa berpartisipasi di Australia Terbuka 2022 dan harus kehilangan kesempatan menambah pundi gelar Grand Slam.

“Kami (Djokovic dan Ibrahimovic) telah mengirim pesan sedikit karena jelas situasi Australia. Dia telah memberi saya dukungan secara terbuka, juga, yang sangat saya hargai,” tutupnya, dilansir dari Tennis World.

Harapan Djokovic berpotensi terpenuhi. Pasalnya, Milan tengah berjuang untuk meraih gelar Liga Italia setelah berpuasa selama 10 tahun. Terakhir, mereka merengkuh gelar juara saat masih diperkuat Robinho dan Filippo Inzaghi, pada musim 2010/2011.



Saat ini I Rossoneri berada di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan 56 poin. Tim asuhan Stefano Pioli itu unggul dua poin atas Inter Milan.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4228 seconds (0.1#10.140)