Atletico Madrid vs Manchester United: Diego Simeone Ogah Target Juara

Rabu, 23 Februari 2022 - 20:03 WIB
loading...
Atletico Madrid vs Manchester United: Diego Simeone Ogah Target Juara
tletico Madrid akan kembali melawan wakil Liga Inggris di babak 16 besar Liga Champions 2021/2022, yakni Manchester United (MU). Diego Simeone mengaku tak pasang target juara. Foto: skysports
A A A
MADRID - Atletico Madrid akan kembali melawan wakil Liga Inggris di babak 16 besar Liga Champions 2021/2022, yakni Manchester United (MU). Pelatih Diego Simeone mengaku tak memasang target tinggi untuk jadi juara.



Leg pertama duel Atletico vs MU akan berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (24/2/2022) dini hari. Ini kali keduanya Los Rojiblancos jumpa klub Inggris di Liga Champions musim ini.

Sebelumnya Atletico dua kali bentrok Liverpool di Grup B yang berujung kekalahan 2-3 dan 0-2. Begitu juga dengan MU yang di Grup F sempat melawan wakil Liga Spanyol, yakni Villarreal dimana berakhir kemenangan 2-1 dan 2-0.

Mungkin karena itu Simeone enggan memasang target tinggi saat melawan Setan Merah. Sepertinya, dia tidak menganggap tampil didepan publik sendiri sebagai keuntungan bagi Atletico.

Bahkan, juru taktik asal Argentina itu enggan memprediksi hasil yang mungkin dicatat Atletico di Liga Champions musim ini. Simeone mengaku hanya ingin fokus untuk melewati satu pertandingan ke pertandingan lainnya, termasuk melawan MU.

"Saya hidup dari hari ke hari, Anda (wartawan) yang menilai hasil pekerjaan kami (sebagai pelatih)," ungkap Diego Simeone dilansir dari Marca.

Simeone mengakui MU bukan tim yang mudah untuk dihadapi. Karena itu, dia meminta kepada anak asuhnya untuk tetap fokus agar bisa meraih kemenangan.

“Kami harus bekerja keras, kami tidak bisa berhenti memikirkan apa yang kami lakukan karena apa yang terjadi kemarin tidak ada artinya. Hanya pertandingan demi pertandingan yang diperhitungkan,” sambungnya.

Simeone merasa kerja sama antar pemain sangat diperlukan untuk dapat meraih kemenangan. Pelatih berusia 51 tahun itu yakin setiap tim memiliki peluang yang sama untuk bisa menjadi juara di Liga Champions kali ini.



"Di klub mana pun, penting untuk bekerja sama, hari ke hari adalah kuncinya. Kita beruntung berada di saat kita semua berada di halaman yang sama," pungkasnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7092 seconds (0.1#10.140)