Memalukan! Pukul Kursi Wasit, Alexander Zverev Diusir dari Acapulco

Rabu, 23 Februari 2022 - 17:28 WIB
loading...
Memalukan! Pukul Kursi Wasit, Alexander Zverev Diusir dari Acapulco
Memalukan! Pukul Kursi Wasit, Alexander Zverev Diusir dari Acapulco/The Sun
A A A
Memalukan! Alexander Zverev diusir dari Acapulco setelah berulang kali memukulkan raketnya ke kursi wasit. Ulah memalukan Zverev itu dipicu kekecewaannya atas keputusan wasit yang dianggap merugikannya dalam pertandingan ganda putra.

Petenis peringkat tiga dunia itu bermain ganda bersama Marcelo Melo menghadapi pasangan Inggris/Finlandia Lloyd Glasspool/Harri Heliovaara. Zverev yang berperingkat tiga dunia menderita kekalahan tipis 10-6 pada tiebreak penentuan, sebelum kehilangan ketenangannya sepenuhnya.



Setelah dikalahkan oleh ace Glasspool pada match point, Zverev berjabat tangan dengan lawan-lawannya. Saat menuju tempat istirahat, tiba-tiba Zverev memukulkan raketnya tiga kali ke kursi wasit.

Sontak ulah memalukan Zverev dicemooh penonton yang dibuat kaget mendengar bunyi besi dari kursi wasit dipukul raket Zverev. Dia kemudian mengumpat berulang kali pada petugas, sebelum melakukan pukulan lagi dengan raketnya. ''Kamu menghancurkan seluruh pertandingan. Seluruh pertandingan,"cerocosnya.

Mantan finalis AS Terbuka itu sedianya akan menghadapi rekan senegaranya Peter Gojowczyk di babak kedua tunggal nanti malam. Tapi setelah tindakan memalukannya, dia telah diusir dari turnamen Acapulco.



Zverev kecewa dengan keputusan yang dibuat pada 6-8 saat tiebreaker. Dia merasa bahwa pengembalian Heliovaara, yang disebut bersih, sebenarnya melebar. Zverev marah: "Lihat di mana bola melambung. Ini 8-6 di tiebreak, lihat di mana bola memantul. Itu garis Anda. Dasar idiot."

Si pemarah kemudian kehilangannya sepenuhnya, sebelum secara mengejutkan menyerang kursi wasit. Pernyataan singkat turnamen di media sosial berbunyi: "Karena perilaku tidak sportif di akhir pertandingan ganda pada Selasa malam, Alexander Zverev telah ditarik dari turnamen di Acapulco."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3127 seconds (0.1#10.140)