Fakta-fakta Sajad Gharibi Hulk Iran yang Mengguncang Dunia

Rabu, 23 Februari 2022 - 12:06 WIB
loading...
Fakta-fakta Sajad Gharibi Hulk Iran yang Mengguncang Dunia
Fakta-fakta Sajad Gharibi Hulk Iran yang Mengguncang Dunia/The Sun
A A A
Fakta-fakta Sajad Gharibi seorang atlet angkat besi hingga dijuluki Hulk Iran yang mengguncang dunia. Sajad Gharibi pertama kali mengguncang dunia ketika mengunggah foto-foto tubuhnya yang luar biasa besar di media sosial. Berikut fakta-fakta Sajad Gharibi yang mengguncang dunia.

1. Atlet Angkat Besi
Siapa Sajad Gharibi? Pria gunung yang kini berusia 29 tahun itu adalah atlet angkat besi dari Iran dengan tubuh superbesar. Saking besarnya, Sajad Gharibi yang tingginya 188 cm, awalnya memiliki bobot 158 kg. Namun, dia dapat mengangkat beban hingga 175 kg. Selain atlet angkat besi, Sajad Gharibi juga pernah mewakili Iran di kompetisi binaraga.



2. Sensasi Internet
Sejak mendapatkan pengikut di akun media sosialnya, Sajad Gharibi dengan cepat menjadi sensasi internet berkat ukuran fisiknya. Netizen terkagum-kagum dengan ukuran tubuhnya yang luar biasa besar.

Sajad Gharibi yang sejak 2016 mengguncang media sosial membuat penggemarnya di Instagram melonjak dari 60.000an menjadi 695 ribu. Penampakan foto-foto Sajad Gharibi yang membesar seperti karakther The Incredible Hulk selalu membuat netizen terkesima.

3. Transformasi Tubuh
Transformasi tubuh Sajad Gharibi Hulk Iran yang mencengangkan memicu kegemparan di media sosial. Hulk Iran atau Hercules Persia? Entah apa yang tepat julukan yang pantas disematkan kepada Sajad Gharibi.

Yang jelas, netizen dibuat tercengang penampakan transformasi tubuh Sajad Gharibi yang bobotnya membengkak dari 158 kg menjadi 177 kg dalam kurun 5 tahun. Tak salah bila saat ini Sajad Gharibi dijuluki Hulk Iran atau Hercules Persia.



4. Sukarelawan Perang Lawan ISIS

Di balik kelembutannya, Sajad Gharibi pernah menyimpan kebencian terhadap Negara Islam (ISIS). Bahkan, dia mendaftar menjadi sukarelawan untuk berperang melawan Negara Islam atau ISIS. Dia bahkan memposting dirinya berpakaian ala tentara bayaran lengkap memakai baret hitam plus pistol otomatis.

5. Petarung MMA dan petinju
Selain atlet angkat besi dan binaragawan, Sajad Gharibi juga pernah bertarung di olahraga beladiri campuran MMA. Sajad Gharibi pernah bergabung di Bare Knuckle Fighting Championship atau duel tinju tangan kosong.

Saat ini, Sajad Gharibi bersiap untuk melawan Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi dalam pertarungan di ring tinju. Pertarungan dua manusia dengan bobot di atas 120 kg itu akan mengguncang The O2 di London Inggris pada 2 April.

Sajad Gharibi pun bersumpah untuk meremukkan Pria Paling Menyeramkan hingga ditandu pulang dari ring. Beberapa kali Sajad Gharibi memposting ancaman untuk meremukkan Pria Paling Menyeramkan di Bumi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2273 seconds (0.1#10.140)