Benfica tahan imbang 0-0 Barcelona babak pertama

Kamis, 06 Desember 2012 - 03:53 WIB
Benfica tahan imbang 0-0 Barcelona babak pertama
Benfica tahan imbang 0-0 Barcelona babak pertama
A A A
Sindonews.com - Laga Barcelona versus Benfica berakhir imbang tanpa gol diterima kedua kesebelasan di paruh babak pertama, pada matchday terakhir grup G Liga Champions.

Barcelona yang sudah memastikan satu tiket ke fase knock out, tampak menyimpan sejumlah bintang seperti Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Lionel Messi. Pelatih Tito Vilanova pun mencantumkan beberapa pemain muda Rafinha dan Tello menyokong ujung tombak David Villa.

Sedangkan tim tamu Benfica, dipastikan tampil dengan kekuatan penuh. Pasalnya pasukan Jorge Jesus membutuhkan kemenangan untuk mengamankan sebagai di runner up.

Berlangsung di Camp Nou, Barcelona langsung menekan melalui upaya Villa. Tetapi pergerakan pemain asal Spanyol itu masih tertangkap off side. Benfica juga mengancam, lewat tendangan Rodrigo. Sayang sepakan masih tipis berada di kanan gawang Barca dikawal Pinto.

Pada menit ke-26 Benfica kembali menebar ancaman ke pertahanan Barcelona. Berawal dari sepak pojok, bola disambut Garary ,tetapi sundulannya kali ini masih melambung di atas mistar Barcelona.

Jelang menit akhir, Barcelona nyaris membuka keunggulan jika saja sundulan Villa menyambut umpan Thiago tidak melebar tipis dari sasaran. Namun hingga babak pertama berakhir hasil imbang 0-0

Barcelona: Pinto, Puyol, Montoya, Adriano, Planas, Thiago Alcántara, Song, Sergi Roberto, Rafinha, Villa, Tello
Cadangan: Víctor Valdés, Piqué, Sergi Gómez, Dos Santos, Busquets, Messi.

Benfica: Artur, Luisão, Maxi Pereira, Garay, Nolito, Matić, André Gomes, Lima, Rodrigo Melgarejo.
Cadangan: Paulo Lopes, Luisinho, Jardel, André Almeida, Bruno César, Gaitán, Óscar Cardozo.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2982 seconds (0.1#10.140)