Hasil Liga 1 2021/2022: Persik vs Persiraja: Laskar Rencong Makin Terbenam

Rabu, 23 Februari 2022 - 21:00 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2021/2022: Persik vs Persiraja: Laskar Rencong Makin Terbenam
Persik Kediri membuat Persiraja Banda Aceh kian terpuruk/Foto/Twitter Liga 1
A A A
GIANYAR - Persik Kediri membuat Persiraja Banda Aceh kian terpuruk. Macan Putih -julukan Persik- memetik ekmenangan 2-0 pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (23/2/2022) sore WIB.

Persiraja terbenam di dasar klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan 12 poin. Sedangkan Persik di peringkat 9 setelah meraup 33 angka.



Pertandingan babak pertama, Persik Kediri langsung menunjukan dominasinya sejak babak pertama dimulai. Dengan tempo permainan cepat, Persik Kediri mampu menciptakan beberapa peluang emas di menit-menit awal pertandingan.

Serangan bertubi-tubi terus dilakukan oleh Persik untuk membobol gawang Persiraja di babak pertama. Hal tersebut membuat Persiraja hanya fokus untuk bermain di sisi permainannya untuk menghalau bola yang dikembangkan Persik Kediri.



Yasfani Yusri yang mencoba menahan serangan Persik Kediri justru melakukan kesalahan dengan pelanggaran yang dilakukan di kotak penalti di menit 30. Wasit pun akhirnya memutuskan untuk memberikan Persik Kediri Tendangan Penalti.

Youssef Ezzejjari yang ditunjuk menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan membuat Persik unggul 1-0 atas Persiraja di menit 32. Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang kembali tercipta, Persik Kediri pun unggul 1-0 atas Persiraja di paruh pertama.

Pada babak kedua, Persiraja mencoba untuk melakukan perubahan di babak kedua demi keluar dari tekanan. Hasilnya, beberapa peluang berhasil diciptakan, namun tak membutuhkan waktu lama untuk Persik Kediri untuk kembali mendominasi jalannya pertandingan.

Persik Kediri kembali membangun serangan yang cukup merepotkan Persiraja untuk menyamakan kedudukan. Namun lini pertahanan Persiraja mampu melakukan tugasnya dengan baik dan mampu menahan serangan Persik Kediri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)