Hasil Liga 1 2021/2022 Persija vs Barito Putera: Penalti Bruno Matos Petaka Macan Kemayoran

Rabu, 23 Februari 2022 - 20:31 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2021/2022 Persija vs Barito Putera: Penalti Bruno Matos Petaka Macan Kemayoran
Persija Jakarta gagal mengamankan tiga angka melawan PS Barito Putera/Foto/Twitter
A A A
DENPASAR - Persija Jakarta gagal mengamankan tiga angka melawan PS Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 2021/2022 . Gol penalti yang dieksekusi Bruno Matos membuat kedudukan 1-1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Rabu (23/2/2022) sore WIB.

Persija Jakarta langsung berupaya untuk tampil menekan sejak pertandingan babak pertama dimulai. Melakukan serangan dari berbagai sisi, Macan Kemayoran mampu membuat lini pertahanan Barito Putera cukup kesulitan.



Namun tak membutuhkan waktu lama bagi Barito Putera untuk mengembangkan permainan mereka. Beberapa peluang berhasil diciptakan, namun Persija juga mampu menunjukan pertahanan yang baik.

Setelah sama-sama panas, kedua tim saling bergantian menciptakan peluang untuk mencetak gol. Meski cukup banyak peluang yang berhasil dihasilkan, namun skor masih bertahan 0-0 di 25 menit pertama.



Persija dan Barito Putera benar-benar menunjukan kemampuan terbaiknya untuk tampil menyerang di babak pertama. Namun kedua tim juga mampu menunjukan pertahanan yang solid sehingga belum ada gol yang dapat tercipta.

Hingga babak pertama berakhir, kedua tim belum mengendurkan serangan mereka. Namun tidak juga ada gol yang dapat tercipta di babak pertama, sehingga Persija masih harus bermain imbang 0-0 dengan Barito Putera di paruh pertama.

Memasuki babak kedua, tempo permainan tidak mengalami perubahan berarti. Persija dan Barito Putera terus memainkan tempo cepat dalam melakukan serangan untuk menciptakan keunggulan.

Pada menit 58, Renan Alves mampu membobol gawang Persija setelah Barito Putera mampu membangun serangan yang baik. Namun wasit menganulir gol tersebut karena Renan dianggap berada dalam posisi offside, sehingga skor masih imbang 0-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)