Banjir Dukungan Novak Djokovic Bergairah Tampil di ATP Dubai 2022

Rabu, 23 Februari 2022 - 23:58 WIB
loading...
Banjir Dukungan Novak Djokovic Bergairah Tampil di ATP Dubai 2022
Novak Djokovic menemukan kegairahannya bertenis saat tampil di ATP Dubai 2022/Foto/Twitter
A A A
DUBAI - Novak Djokovic menemukan kegairahannya bertenis saat tampil di ATP Dubai 2022 . Bintang tenis Serbia itu sudah kembali ke lapangan tenis setelah diusir dari Australia dan gagal tampil di Grand Slam Australian Open 2022.

Djoker -julukan Djokovic- mendapatkan banyak dukungan atas penampilannya. Sebelumnya, Djokovic sempat bermasalah dengan imigrasi Australia karena permasalahan visa dan regulasi vaksin. Akibatnya, ia harus dideportasi dari Negeri Kangguru dan absen dari Australian Open 2022.



Kini, ia sudah kembali menunjukkan kebolehannya di ATP Dubai 2022. Pada putaran pertama, petenis tunggal putra ranking satu dunia itu berhasil menumbangkan petenis asal Italia, Lorenzo Musetti di babak pertama ATP Dubai 2022.

Djoker menang dengan skor meyakinkan dalam dua gim 6-3 dan 6-3. Merefleksikan perasaannya kembali ke lapangan tenis, Djokovic mengaku sangat senang lantaran mendapatkan banyak dukungan.



"Saya sudah melakukan beberapa percakapan.Sebagian besar pemain yang saya temui di sini beberapa hari terakhir sangat ramah kepada saya. Beberapa pemain datang dan bertanya kepada saya bagaimana rasanya dan bagaimana perasaan saya saat ini,” kata Djokovic dilansir dari Tennis World, Rabu (23/2/2022).

“Mayoritas dari mereka menyambut saya dan mengatakan senang melihat saya kembali dalam turnamen,” sambungnya.

“Itu membuat saya merasa hebat dan saya sangat berterima kasih untuk itu. Memiliki semacam pemahaman, setidaknya, jika tidak, dukungan dari rekan-rekan saya sangat penting bagi saya. Mereka adalah orang-orang yang terkadang lebih sering saya temui daripada keluarga saya,” tambahnya.

Terlepas dari itu, Djokovic dikabarkan tetap berpegang teguh pada pendiriannya, yakni tak mau divaksinasi. Untuk selanjutnya, ia akan berhadapan dengan petenis asal Rusia, Karen Kachanov di babak kedua ATP Dubai 2022.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)