Jelang Bali United vs Persipura: Serdadu Tridatu Pantang Terlena

Kamis, 24 Februari 2022 - 02:02 WIB
loading...
Jelang Bali United vs Persipura: Serdadu Tridatu Pantang Terlena
Bali United pantang memandang sebelah mata Persipura Jayapura jelang laga Liga 1 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
DENPASAR - Bali United pantang memandang sebelah mata Persipura Jayapura jelang laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Kamis (24/2/2022) pukul 20.45 WIB. Serdadu Tridatu tetap waspada kebangkitan Mutiara Hitam.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra tidak ingin pasukannya terlena dengan posisi Tim Mutiara Hitam yang saat ini berada di zona degradasi. Sebab, Bali United berkesempatan menggeser posisi Arema FC sebagai pemuncak klasemen apabila mampu mendapatkan kemenangan.



Stefano Cugurra mengetahui bahwa Persipura saat ini berada dalam situasi sulit setelah harus berada di zona degradasi. Namun pelatih yang akrab dengan sebutan Coach Teco itu menegaskan Persipura memiliki skuad berkualitas yang tidak bisa diremehkan.

“Untuk persipura meski ada di zona degradasi, mereka punya pemain berkualitas. Dan kami harus bekerja keras untuk menghadapi mereka,” ungkap Stefano Cugurra pada konferensi pers jelang laga, Rabu (23/2/2022).



Saat ini beberapa tim di Liga 1 harus mendapatkan masalah yang cukup sama setelah banyak dari pemainnya yang terpapar Covid-19. Namun Coach Teco merasa semua tim harus siap menghadapi jalannya kompetisi dengan situasi tersebut.

“Saya pikir sebelum dimulainya kompetisi memang sudah ada regulasi. Saya pikir semua tim harus siap dengan situasi seperti ini,” imbuh pelatih asal Brasil tersebut.

Namun beberapa pemain Bali United akan absen pada pertandingan tersebut lantaran mengalami cedera. Namun Coach Teco memastikan situasi masih terkendali dengan cukupnya jumlah pemain yang bisa dimasukan ke dalam skuad.

“Ada pemain cedera yang akan absen karena cedera. Tapi saya pastikan bali siap dengan sebelas pemain utama dan sepuluh pemain cadangan lainnya,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5061 seconds (0.1#10.140)