Jelang Persita vs Madura United: Uji Nyali Pendekar Cisadane

Kamis, 24 Februari 2022 - 16:03 WIB
loading...
Jelang Persita vs Madura United: Uji Nyali Pendekar Cisadane
Persita Tangerang tak gentar menantang Madura United dalam laga Liga 1 2021/2022/foto/Twitter
A A A
DENPASAR - Persita Tangerang tak gentar menantang Madura United dalam laga Liga 1 2021/2022. Pelatih Widodo Cahyono Putro memastikan Pendekar Cisadane -julukan Persita- punya nyali besar untuk membungkam lawannya di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Kamis (24/2/2022) pukul 18.15 WIB.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Persita untuk dapat meraih kemenangan di laga tersebut. Widodo mengakui bahwa Madura United memiliki skuad yang berkualitas di setiap sisi. Tapi, evaluasi terus dilakukan agar pasukannya bisa meredam perlawanan tim asuhan Fabio Lefundes tersebut.



“Madura memiliki pemain berkualitas di setiap lini. Tapi pasti ada beberapa celah yang bisa dimanfaatkan,” ungkap Coach Widodo Cahyono Putro pada konferensi pers jelang laga, Rabu (23/2/2022).

“Kami terus melakukan evaluasi dan terus mengawasi setiap pemain mereka ketika masuk ke wilayah pertandingan kita, karena mereka punya kualitas pemain yang baik,” imbuh pelatih berusia 51 tahun tersebut.



Untuk bisa memenangkan laga tersebut, Persita pun telah melakukan berbagai persiapan agar dapat tampil sempurna. Coach Widodo pun berharap anak asuhnya terus menunjukan kemampuan terbaik di segala kesempatan.

“Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik secara fisik taktik dan penunjang lainnya. Saya juga berharap mereka bisa tetap tampil maksimal di setiap pertandingan,” sambungnya.

Di sisi lain, Madura United memiliki waktu recovery yang lebih lama setelah pertandingan melawan Persipura Jayapura mengalami penundaan. Namun Coach Widodo tak menganggap hal tersebut membuat Persita akan lebih kesulitan untuk meraih kemenangan.

“Kami tidak melihat bagaimana persiapan tim lawan. Karena mereka juga akan memainkan 11 pemain. Jadi saya rasa tidak ada bedanya dan kita harus tetap mewaspadai semua kemungkinan yang terjadi,” tutupnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)