Juara Grand Slam AS Terbuka Emma Raducanu Dibekap Cedera Pinggul

Jum'at, 25 Februari 2022 - 03:03 WIB
loading...
Juara Grand Slam AS Terbuka Emma Raducanu Dibekap Cedera Pinggul
Emma Raducanu terlihat sedih setelah kalah dalam pertandingan babak kedua Australian Open melawan Danka Kovinic dari Montenegro di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Kamis (20/1/2022). REUTERS/Loren Elliott
A A A
GUADALAJARA - Emma Raducanu mundur dari turnamen WTA 250 di Guadalajara, Meksiko. Juara grand slam AS Terbuka 2021 itu dibekap cedera pinggul.

Petenis berusia 19 tahun itu mundur di tengah pertandingan melawan melawan petenis Australia Daria Saville. Ketika masuk set penentu, Emma Raducanu memutuskan mengakhiri laga lebih cepat.

Baca Juga: Kejutan, Petenis Montenegro Singkirkan Juara AS Terbuka

Memegang servis untuk penentu kemenangan pada kedudukan 7-5 5-3, Raducanu gagal menutup gim tersebut saat petenis Saville bangkit untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada tiebreak.

Keduanya menderita secara fisik selama set penentuan, dengan Saville berjuang melawan kram kaki sementara peringkat 12 Raducanu keluar lapangan untuk timeout medis.

Raducanu kembali dengan kaki kiri atas menggunakan perekat dan setelah dua gim lagi memutuskan untuk berhenti saat Saville memimpin 5-7 7-6(4) 4-3 setelah tiga jam dan 36 menit, menjadi pertandingan WTA terlama musim ini.

Sekadar informasi, ini menjadi pertandingan pertamanya sejak kekalahan menyakitkan bulan lalu di babak kedua Australian Open. Saat itu raketnya rusak ketika menderita kekalahan tiga set dari Danka Kovinic.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2309 seconds (11.210#12.26)