Jelang Rangers vs Dortmund: Aaron Ramsey Dipastikan Absen

Kamis, 24 Februari 2022 - 22:01 WIB
loading...
Jelang Rangers vs Dortmund: Aaron Ramsey Dipastikan Absen
Jelang Rangers vs Dortmund: Aaron Ramsey Dipastikan Absen. Foto: IST
A A A
GLASGOW - Pelatih Rangers, Giovanni van Bronckhorst, mengatakan Aaron Ramsey absen lawan Borussia Dortmund . Di pertandingan teranyar Rangers di Liga Skotlandia, Ramsey juga tak bermain.

Rangers akan menghadapi Dortmund di leg kedua play-off 16 besar Liga Eropa 2021/2022 di Stadium Ibrox, Jumat (25/2/2022) dini hari WIB. The Gers -julukan Rangers- memiliki kepercayaan diri tingga di laga nanti.



Mereka berhasil meraih kemenangan 4-2 di leg pertama saat bermain di Signal Iduna Park, (18/2/2022). Sementara menjelang laga nanti, Rangers takan diperkuat oleh dua pemain.

Hal itu disampaikan oleh Van Bronckhorst. Ia mengatakan menghadapi Dortmund, Rangers tak diperkuat oleh Ramsey dan Ianis Hagi.

“Aaron (Ramsey) tidak akan ada dalam skuad besok dan selain dia dan Ianis (Hagi) kami memiliki semua orang yang tersedia untuk pertandingan," kata Van Bronckhorst dilansir dari The Athletic, Rabu (23/2/2022).

Sejauh ini, Ramsey telah bermain sebanyak empat pertandingan bersama Rangers dengan satu assist. Peran pemain berusia 31 tahun itu masih belum memberikan pengaruh besar kepada timnya.

Sementara itu, ketika Rangers menghadapi Annan Athletic di Piala Skotlandia. Ramesy menujukan permainan apiknya dengan menyumbang satu assist untuk kemenangan 3-0 timnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2880 seconds (0.1#10.140)