Gawat! Mike Tyson Kecam Jake Paul Bodohi Petinju di Ring

Kamis, 24 Februari 2022 - 07:08 WIB
loading...
Gawat! Mike Tyson Kecam Jake Paul Bodohi Petinju di Ring
Gawat! Mike Tyson Kecam Jake Paul Bodohi Petinju/The Sun
A A A
Mike Tyson mengecam Jake Paul yang membodohi petinju lain dengan berpikir dia tidak berbakat di tinju. Jake Paul, YouTuber yang mengguncang ring tinju dalam dua tahun terakhir ini kini tercatat memiliki lima kemenangan sebagai petinju.

Terakhir, Jake Paul merobohkan mantan juara kelas welter UFC Tyron Woodley tetapi belum dihargai komunitas tinju. Tapi mantan raja kelas berat yang tak terbantahkan Mike Tyson menganggap The Problem Child menarik perhatian orang.



Dia mengatakan kepada mantan bintang NFL Shannon Sharpe: ''Saya pikir dia juga harus [melawan petinju], tetapi orang-orang ini sangat emosional dan mereka sangat ingin dia melawannya sehingga mereka lupa bahwa dia adalah petarung yang terlatih,''kata Mike Tyson.

"Dia akan membuat mereka percaya bahwa mereka benar-benar bisa mengalahkan pria ini karena dia berkulit putih dengan rambut pirang dan mata biru, dan kemudian mereka masuk ring dan sesuatu yang berbeda terjadi,"lanjut Iron Mike .

Tyson percaya Jake Paul akan memberi tinju dorongan yang sangat dibutuhkan dengan membawa sensasi baru ke ring. ''Kami memulai sebuah genre dan sekarang kami memiliki orang-orang seperti Logan (Jake) Paul yang melakukan hal ini. Saya pikir Logan (Jake) Paul adalah jagoan tinju,''pujinya.

"Tidak ada petinju yang pernah membawa banyak orang ke jaringan seperti yang dilakukan Logan (Jake) Paul dan saya pikir dia bagus untuk tinju, dia membawa uang ke tinju,"lanjut juara dunia tinju kelas berat termuda sepanjang masa tersebut.



Jake Paul yang baru berusia 25 tahun belum bertarung sejak KO viralnya dari mantan bintang UFC Woodley tetapi sedang mempertimbangkan untuk kembali ke ring pada bulan September. Selama penampilan baru-baru ini di The MMA Hour, dia berkata: “Ada banyak hal yang terjadi dalam aspek lain dalam hidup saya. Saya akan melakukan konferensi pers ini selama dua minggu ke depan di sini untuk membantu promosi seputar Katie Taylor dan Amanda Serrano dan saya sangat sibuk di sisi bisnis dengan dana modal ventura saya,''ujarnya.

"Jadi saya bahkan belum kembali ke gym atau berlatih sama sekali. Saya perlu berdiskusi dengan pelatih saya, tetapi mungkin saya akan mengatakan Agustus-September mungkin. Mungkin nanti. Saya mencoba mencari tahu. Jelas jika bintang-bintang sejajar dalam beberapa cara atau saya berubah pikiran, maka hal-hal jelas dapat bergerak tetapi saat ini saya tidak merasa termotivasi untuk langsung kembali ke kamp pelatihan lain."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)