Nostalgia Cristiano Ronaldo di Kota Madrid

Jum'at, 25 Februari 2022 - 01:01 WIB
loading...
Nostalgia Cristiano Ronaldo di Kota Madrid
Cristiano Ronaldo tak bisa menyembunyikan kerinduannya bisa kembali ke Kota Madrid. Karena ia menganggap bahwa ibu kota Spanyol itu ibarat rumah sendiri / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo tak bisa menyembunyikan kerinduannya bisa kembali ke Kota Madrid. Karena ia menganggap bahwa ibu kota Spanyol itu ibarat rumah sendiri.

Madrid bukanlah kota yang asing buat Ronaldo . Sejak 2009 hingga 2018, ia pernah membela Real Madrid dan berhasil memenangkan berbagai gelar, termasuk empat trofi Liga Champions. Dia pun dianggap sebagai salah satu legenda dari rival Barcelona tersebut.

Kamis, (24/2/2022) dini hari WIB, Ronaldo kembali ke Ibu Kota Negeri Matador itu ketika Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. “Selalu menyenangkan bisa kembali ke Madrid, salah satu dari sedikit kota di dunia yang saya sebut ‘rumah’. Perasaan hebat, pemain hebat, permainan hebat, ini Liga Champions! Ibu dari semua kompetisi klub!” kata Ronaldo dalam Instagram-nya, @cristiano, Kamis (24/2/2022).

BACA JUGA: Bruno Fernandes, si Raja Assist Baru MU di Liga Champions

Meski memiliki kerinduan yang besar, namun penampilan Ronaldo melawan Atletico mendapat perhatian. Sebab, pemain berusia 37 tahun itu tidak banyak memberikan kontribusi untuk tim.

Kendati demikian, Ronaldo berambisi untuk merengkuh kemenangan pada leg kedua nanti yang akan berlansung di Old Trafford pada 16 Maret 2022 mendatang. Dia ingin membuktikan mengapa stadion kebanggaan Man United itu disebut sebagai Theatre of Dreams.

“Sekarang kami memiliki kesempatan untuk menutup ini untuk kami di stadion kami, menunjukkan kepada semua orang mengapa Old Trafford akan selalu menjadi The Theatre Of Dreams. Terakhir, terima kasih kepada pendukung kami yang luar biasa! Kehadiran Anda membuat kami lebih kuat, dan bersama-sama kami akan maju! Ayo Setan Merah!” tambah pemenang lima gelar Ballon d’Or itu.

BACA JUGA: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Kamis (24/2/2022): Atletico Madrid vs MU Imbang, Liverpool Cukur Leeds

Hasil imbang ini membuat kedua tim masih memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions 2021/2022. Sebab, aturan gol tandang kini telah dihapus sehingga MU tak mendapatkan keuntungan meski bisa menorehkan gol di kandang lawan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0935 seconds (0.1#10.140)