5 Pesepak Bola yang Sudah Tunaikan Ibadah Haji

Jum'at, 25 Februari 2022 - 07:01 WIB
loading...
5 Pesepak Bola yang Sudah Tunaikan Ibadah Haji
Dalam budaya Islam Nusantara di Asia Tenggara, gelar haji umumnya digunakan untuk orang yang sudah melaksanakan haji. Lantas siapa saja pesepak bola yang sudah menunaikan ibadah haji? / Foto: Istimewa
A A A
Menunaikan ibadah haji merupakan impian umat muslim di seluruh dunia. Tidak jarang dari mereka rela menabung selama bertahun-tahun untuk melaksanakan salah satu penyempurna rukun Islam tersebut.

Berbicara haji , ada beberapa pesepak bola Indonesia yang tak hanya pandai mengolah si kulit bundar di lapangan hijau saja. Tapi ada juga yang memiliki tingkat spiritualitas yang tinggi.

Dalam budaya Islam Nusantara di Asia Tenggara, gelar haji umumnya digunakan untuk orang yang sudah melaksanakan haji. Lantas siapa saja pesepak bola yang sudah menunaikan ibadah haji ?

BACA JUGA: Bruno Fernandes, si Raja Assist Baru MU di Liga Champions

Berikut 5 Pesepak Bola di Dunia yang sudah Menunaikan Ibadah Haji:

5 Pesepak Bola yang Sudah Tunaikan Ibadah Haji


1. Supardi Nasir

Dari Tanah Air, Ismed Sofyan diketahui sudah menyempurnakan rukun Islam kelima dengan beribadah di Tanah Suci Mekkah pada 2011 lalu. Dia menjadi pemain pertama Indonesia yang menunaikan ibadah di Mekkah.

Saat menunaikan ibadah tersebut pemain veteran Persib Bandung itu terpaksa absen membela maung Bandung selama tujuh pertandingan (1,5 bulan).

5 Pesepak Bola yang Sudah Tunaikan Ibadah Haji
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)