Puluhan Oknum Aremania Lakukan Vandalisme ke SSB Milik Aji Santoso

Kamis, 24 Februari 2022 - 13:28 WIB
loading...
Puluhan Oknum Aremania Lakukan Vandalisme ke SSB Milik Aji Santoso
Coretan dan spanduk umpatan terpasang di ASIFA milik Aji Santoso (Avirista Midaada / MPI)
A A A
MALANG - Puluhan orang yang diduga oknum Aremania mendatangi sekola sepak bola (SSB) milik Aji Santoso dan melakukan aksi vandalisme dengan mencoret-coret sejumlah fasilitas Aji Santoso Internasional Football Academy (ASIFA) Malang. Kejadian ini terjadi pasca Persebaya Surabaya mengantongi kemenangan 1-0 pada laga bertajuk Derby Jatim melawan Arema.

Aksi oknum suporter yang diduga merupakan Aremania ini terjadi seusai laga Persebaya Surabaya melawan Arema FC berakhir. Tampak pada unggahan Instagram pribadi anak Aji Santoso menunjukkan adanya sekelompok suporter yang mendatangi sekolah sepakbola ASIFA yang ada di Perumahan Griya Shanta, Kelurahan Mojolangu, Kota Malang.

Terlihat dari video di story Instagram anak Aji Santoso , diduga suporter Aremania meneriaki dan bernyanyi mengintimidasi, dari sisi jalan yang ada dari timur kompleks ASIFA.

BACA JUGA: Hasil Persebaya vs Arema FC: Bajul Ijo Menangi Derbi Jatim

Puluhan Oknum Aremania Lakukan Vandalisme ke SSB Milik Aji Santoso


Pantauan MNC Portal pada Kamis pagi (24/2/2022) di kompleks ASIFA Malang milik Aji Santoso beberapa spanduk umpatan terpasang, satu spanduk bertuliskan "Pengkhianat Kota Malang" dan satu spanduk bertuliskan "Aji Jan***" terpasang di pagar sisi utara ASIFA.

Sementara sejumlah coretan - coretan juga terlihat di tembok bangunan sisi utara. Dua mobil operasional ASIFA berwarna putih juga tak luput dari coretan - coretan oknum suporter. Coretan yang ada hanya dibuat menggunakan spidol permanen warna hitam dan tak ada kerusakan fisik lainnya yang terlalu fatal.

Pegawai Bagian Kesiswaan Maksun menjelaskan, ada sekitar 80 orang oknum suporter yang mendatangi lokasi sekitar pukul 00.00 WIB. Para suporter diduga kuat berasal daerah Beji, Kota Batu pasca nonton bareng (nobar).

Puluhan Oknum Aremania Lakukan Vandalisme ke SSB Milik Aji Santoso


BACA JUGA: Bruno Fernandes, si Raja Assist Baru MU di Liga Champions
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2056 seconds (11.210#12.26)