Manajemen Arema FC Sampaikan Permintaan Maaf ke Aji Santoso Pasca Tindakan Vandalisme

Kamis, 24 Februari 2022 - 14:01 WIB
loading...
Manajemen Arema FC Sampaikan Permintaan Maaf ke Aji Santoso Pasca Tindakan Vandalisme
Manajemen Arema FC memberikan respon cepat terkait aksi vandalisme yang diduga dilakukan oknum Aremania di fasilitas milik ASIFA atau sekolah sepak bola milik Aji Santoso / Foto: (Avirista Midaada / MPI)
A A A
MALANG - Manajemen Arema FC memberikan respon cepat terkait aksi vandalisme yang diduga dilakukan oknum Aremania di fasilitas milik ASIFA atau sekolah sepak bola milik Aji Santoso. Kejadian ini berlangsung dari Rabu (23/2/2022) hingga Kamis (24/2/2022) dini hari WIB.

“Kami memahami bahwa kekalahan dalam sepakbola pasti memicu kekecewaan, namun bagaimana kekecewaan itu di tuangkan dan diaktualisasikan ke perilaku positif bukan negatif apalagi sampai destruktif,” ujar Sudarmaji melalui keterangan tertulisnya.

Pihaknya juga telah menyampaikan permintaan maaf kepada manajemen Persebaya Surabaya Chandra Wahyudi dan Aji Santoso, secara pribadi. Bahkan komunikasi intensif juga telah dijalin pasca adanya kejadian vandalisme ke ASIFA oleh oknum Aremania.

BACA JUGA: Hasil Persebaya vs Arema FC: Bajul Ijo Menangi Derbi Jatim

“Langkah gentleman sudah dilakukan Manager Interim Arema FC Ali Rifky langsung komunikasi dengan Coach Aji Santoso dan Manager Persebaya Mas Chandra untuk meminta maaf atas reaksi oknum fans yang berlebihan. Mas Ali juga langsung bertindak cepat dengan melakukan perbaikan mobil milik ASIFA,” katanya.

Dirinya berharap bahwa reaksi berlebihan yang dilakukan oleh supporter tidak terulang. Menurutnya, banyak cara positif untuk melakukan ekspresi demi menyemangati tim kebanggaannya.

BACA JUGA: Puluhan Oknum Aremania Lakukan Vandalisme ke SSB Milik Aji Santoso

"Rivalitas tanpa merusak dan tanpa merugikan orang lain harus selalu dikampanyekan. Rivalitas hanya 90 menit dengan kualitas taktik dan strategi, kalah menang seri itu hasil yang biasa terjadi dalam sepakbola,” jelasnya.

Manajemen Arema FC meyakini bahwa Aremania tetap memiliki semangat untuk menjaga kondusifitas Malang Raya. “Kami optimis Aremania selalu akan menjaga kondisi kotanya akan dijaga termasuk menjaga Arema FC tetap ada dan berprestasi. Mohon nawak - nawak tetap lanjutkan doa dan dukungannya untuk Singo Edan agar kita semua diberi kemudahan dan keberuntungan serta kelancaran meraih juara,” pungkasnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3394 seconds (11.97#12.26)