MotoGP 2022 Hadirkan 21 Balapan, Alex Marquez Bicara Peluang Juara

Jum'at, 25 Februari 2022 - 02:02 WIB
loading...
MotoGP 2022 Hadirkan 21 Balapan, Alex Marquez Bicara Peluang Juara
Alex Marquez mengklaim memiliki peluang untuk bersaing dalam perebutan gelar juara MotoGP 2022. Kepercayaan diri itu muncul setelah ia tampil menjanjikan saat menjajal Honda RC-V milik LCR Honda di tes pramusim / Foto: Instagram Alex Marquez
A A A
CERVERA - Alex Marquez mengklaim memiliki peluang untuk bersaing dalam perebutan gelar juara MotoGP 2022 . Kepercayaan diri itu muncul setelah ia tampil menjanjikan saat menjajal Honda RC-V milik LCR Honda di tes pramusim.

Tim satelit Honda ini sepertinya sudah melakukan pembenahan secara menyeluruh. Itu bisa dirasakan ketika Pol Espargaro berhasil mencatatkan waktu tercepat pada hari terakhir tes pramusim di Sirkuit Mandalika dengan catatan waktu 1 menit 31.06 detik.

Keberhasilan itulah yang membuat Alex Marquez percaya diri. Adik kandung Marc Marquez itu mengakui kalau Honda telah mengalami peningkatan. Dia pun merasa kalau musim 2022 merupakan peluang baginya untuk bisa unjuk gigi.

BACA JUGA: Marc Marquez-Espargaro Bakar Semangat Pembalap Nasional: Satu Hati Indonesia, Juara!

“Saya pikir 2022 adalah tahun peluang bagi saya dan jika kami menempatkan semuanya pada tempatnya, mengapa tidak? Kita sudah melihatnya, peluangnya sangat terbuka,” kata Alex, dilansir dari Tuttomotoriweb, Kamis (24/2/2022).

“Satu akhir pekan sulit untuk masuk 10 besar dan selanjutnya kita bisa naik podium. Masih terlalu dini untuk berbicara, tapi saya sangat positif dan sangat optimis,” ungkapnya.

BACA JUGA: Dorna Sports Sanjung Marshall Sirkuit Mandalika, Gubernur NTB: Luar Biasa, Saya Bangga!

Lebih lanjut, Alex menilai kalau peluang untuk bisa raih hasil positif semakin besar karena musim ini terdapat 21 seri balapan. Dengan banyaknya seri tersebut, dia pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

“Kami memiliki 21 balapan, 21 peluang, lebih banyak balapan dari tahun lalu dan kami harus memanfaatkannya untuk memiliki kejuaraan yang bagus dan akhirnya kami akan melihat klasifikasinya,” pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3906 seconds (0.1#10.140)