Marc Marquez-Espargaro Bakar Semangat Pembalap Nasional: Satu Hati Indonesia, Juara!

Rabu, 23 Februari 2022 - 17:32 WIB
loading...
Marc Marquez-Espargaro Bakar Semangat Pembalap Nasional: Satu Hati Indonesia, Juara!
Marc Marquez membakar semangat pembalap Indonesia/Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Marc Marquez dan Pol Espargaro membakar semangat pembalap Indonesia untuk mengejar prestasi. Duo rider Repsol Honda itu terkesan melihat perkembangan para pembalap nasional.

Pesan Marquez- Espargaro disampaikan dalam acara Update Aktivitas Balap AHM 2022 yang digelar secara virtual pada Rabu (23/2/2022) siang WIB.



Astra Honda Motor Racing Team (AHRT) menelurkan banyak talenta-talenta berbakat untuk mewakili Indonesia di ajang balap Internasional. Salah satunya Andi Fariz Izdihar yang sudah merasakan panasnya ajang Moto3.

Kini, calon-calon penerus Andi Gilang -sapaan akrab Andi Fariz Izdihar- tengah dikembangkan AHRT. Diantaranya ada Fadillah Arbi Arditama yang akan berlaga di FIM Moto3 Junior World Championship musim 2022, dan Mario Suryo Aji yang berjuang di ajang Moto3 2022.



Melihat perkembangan para pembalap Indonesia, Marquez dan Espargaro turut memberikan dukungan. Keduanya memberikan kiat-kiat semangat agar para pembalap Indonesia mampu bersinar di ajang balap Internasional.

“Tetap semangat, kerja keras, percaya kepada mimpimu. Satu hati Indonesia, Juara!,” kata Marquez dalam rekaman video di acara Update Aktivitas Balap AHM 2022, Rabu (23/2/2022).

“Pembalap muda Indonesia, tetap lakukan yang terbaik. Kerja keras selalu membuahkan hasil manis,” timpal Espargaro.

Tentu saja, harapan dua pembalap kelas dunia ini diharapkan bisa menjadi pemicu semangat para pembalap muda Indonesia. Saat ini, Mario Suryo Aji tengah mempersiapkan diri sebelum berlaga di balapan pertama Moto3.

Kabarnya, dia akan membela Honda Team Asia sendirian lantaran sang tandem, Taiyo Furusato tengah menjalani pemulihan cedera. Balapan pertama akan berlangsung di Sirkuit Internasional Losail, Qatar berbarengan dengan MotoGP pada 6 Maret 2022 mendatang.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)