Liga 1 Bali United vs Persipura: Menang Meyakinkan, Serdadu Tridatu Kuasai Klasemen

Kamis, 24 Februari 2022 - 22:58 WIB
loading...
Liga 1 Bali United vs Persipura: Menang Meyakinkan, Serdadu Tridatu Kuasai Klasemen
Bali United menguasai klasemen sementara Liga 1 2021/2022 setelah mengalahkan Persipura Jayapura 4-1. Serdadu Tridadu berhasil mengudeta Arema FC. Foto: Twitter
A A A
DENPASAR - Bali United menguasai klasemen sementara Liga 1 2021/2022 setelah mengalahkan Persipura Jayapura 4-1. Sukses di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Kamis (24/2/2022) itu membuat Serdadu Tridadu mengudeta Arema FC.



Kedua tim sejatinya memulai pertadingan dengan tempo yang cukup lambat. Namun, Persipura mampu menunjukan dominasinya dengan tampil sangat agresif setelah menemukan celah dari pertahanan Bali United.

Selama 10 pertama, gawang Bali United terus terancam oleh serangan Mutiara Hitam. Namun, Nadeo Argawinata mampu melakukan tugasnya dengan baik dan terus menggagalkan peluang Persipura.

Meski tertekan, Bali United mampu menemukan cara untuk kembali menguasai bola dan terus melakukan serangan balik. Beberapa peluang berhasil diciptakan, hanya saja Persipura juga berhasil menunjukan pertahanan yang baik.

Setelah itu, serangan yang dilakukan kedua tim cenderung cukup berimbang untuk memimpin jalannya pertandingan. Meski begitu belum ada gol yang dapat tercipta meski beberapa peluang didapatkan.

Kebuntuan akhirnya dipecahkan Bali United setelah Ilija Spasojevic mampu membobol gawang Persipura di menit 41 menggunakan umpan dari Stefano Lilipaly. Keunggulan Bali United 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Bali United berhasil mempertahankan dominasinya sejak babak pertama dimulai. Hal itu membuat Persipura cukup kesulitan untuk mengembangkan serangan demi menyamakan kedudukan.

Pada menit 50, Bali United berhasil menggandakan keunggulan setelah Willian Silva mampu memanfaatkkan umpan dari Ilija Spasojevic dengan baik. bali United pun kini berhasil unggul 2-0 atas Persipura.

Bali United tidak mengendurkan serangannya dan berhasil mencetak gol ketiga di menit 54. Stefano Lilipaly mampu mengeksekusi umpan dari I Made Andhika yang berhasil mengecoh lini pertahanan Persipura.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3304 seconds (0.1#10.140)