Playoff Liga Europa Napoli vs Barcelona: Blaugrana Lolos ke 16 Besar!

Jum'at, 25 Februari 2022 - 05:13 WIB
loading...
A A A
Barcelona terus tampil menekan. Namun tandukan Aubameyang pada menit 28 dan tembakan Ferran Torres pada menit 29 tidak ada yang menemui sasaran.

Pada menit 34, Barcelona kembali menebar ancaman. Namun tembakan Ferran Torres belum mampu digagalkan Alex Meret.

Pada menit 44, Barcelona kembali menjauh melalui tembakan Gerard Pique. Aliran bola cepat dari situasi sepak pojok diakhiri dengan sepakan mendatar Pique, babak pertama berakhir dengan skor 3-1 untuk Barcelona.

Barcelona bermain sabar usai unggul dua gol. Anak asuh Xavi Hernandez tampil apik dengan nuansa tiki-taka yang kental. Pada menit 53, tim tamu mengancam melalui tembakan Pedri. Namun tembakannya masih melayang dan tidak membahayakan.

Skema yang diterapkan Xavi Hernandez pun nampaknya bekerja dengan sangat baik. Barcelona menginjakkan satu kaki di perempat final pada menit 59.

Kerja sama apik Adama Traore dan Frenkie De Jong diakhiri dengan tembakan keras Aubameyang. Barcelona pun menjauh dengan skor 4-1. Pada menit 65, Aubameyang kembali menghadirkan mimpi buruk bagi lini belakang Napoli. Namun tembakannya digagalkan Alex Meret.

Napoli terlihat terlalu bertumpu pada sosok Victor Osimhen. Gelandang Napoli terus memberikan bola kepada Osimhen di depan, sehingga taktik tersebut mudah dibaca oleh lini belakang Barcelona.

Napoli tidak patah arang. Pada menit 70, Victor Osimhen mengancam Barcelona, namun tembakannya tidak tepat sasaran.

Intensitas permainan pun melabat menuju penghujung laga. Permainan Napoli tidak berkembang di sisa pertandingan, sementara Barcelona tampil nyaman.

Pada menit 87, Napoli berhasil memperkecil kedudukan melalui tembakan Matteo Politano. Skor berubah menjadi 4-2 dengan agregat 5-3. Napoli hampir berhasil membuka asa lolos pada menit 90. Namun tembakan Andrea Petagna mampu digagalkan Ter Stegen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0677 seconds (0.1#10.140)