Koke Cemas Atletico Madrid Gagal Dapatkan Tiket Liga Champions

Senin, 15 Juni 2020 - 04:18 WIB
loading...
Koke Cemas Atletico Madrid Gagal Dapatkan Tiket Liga Champions
Koke bersama rekan setimnya merayakan gol penyeimbang yang dicetak Diego Costa saat Atletico Madrid bermain imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao, Minggu (14/6) malam WIB / Foto: LiveScore
A A A
BILBAO - Atletico Madrid menorehkan hasil minor pada laga lanjutan pekan 28 Liga Spanyol 2019/2020 setelah bermain imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao di San Mames Barria, Minggu (14/6) malam WIB. Dengan demikian, klub berjuluk Los Rojiblancos hanya mampu membukukan sekali kemenangan dalam 11 pertandingan tandang terakhirnya di kompetisi domestik.

Hasil minor ini tentunya membuat persaingan perebutan tiket lolos ke Liga Champions semakin berat. Pasalnya, Atletico saat ini terjebak di urutan keenam dengan raihan 46 poin setelah mengumpulkan 11 menang, 13 seri, dan empat kalah. (Baca juga: Bombardir Gawang Eibar, Real Madrid Teror Posisi Barcelona )

Catatan 13 seri merupakan rekor baru dalam sejarah klub yang dicetak tim besutan Diego Simeone dalam satu musim. (Baca juga: Lari 70 Meter, Sergio Ramos Tinggalkan Posisi Bek Demi Cetak Gol )

"Kami tidak memanfaatkan peluang kami. Kami harus menderita dan menerima hasil seri. Kami ingin berada di Liga Champions dan kami perlu mendapatkan poin," cetus Koke pasca pertandingan.

Koke mengakui bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit setelah pertandingan ditangguhkan selama tiga bulan akibat pandemi virus corona. Ada sedikit spekulasi tentang bagaimana tim akan kembali untuk mempertontonkan permainan terbaiknya, sehingga dua kesebelasan mencoba untuk tampil sebaik mungkin untuk memenangkan pertandingan.

"Tapi kami harus mengambil sisi positifnya bahwa kami berusaha keras untuk bersaing dengan salah satu tim terbaik di liga. Dan sayangnya, kami tidak bisa mendapatkan tiga poin," pungkas Koke.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)