Bawa Real Madrid Menang, Ramos Peringatkan Barcelona

Senin, 15 Juni 2020 - 05:27 WIB
loading...
Bawa Real Madrid Menang, Ramos Peringatkan Barcelona
Ramos mengirim peringatan ke Barcelona setelah Real Madrid memetik kemenangan 3-1 atas Eibar di Stadion Alfredo di Stefano, Senin (15/6/2020) dini hari WIB / Foto: LiveScore
A A A
MADRID - Sergio Ramos mengirim peringatan ke Barcelona setelah Real Madrid memetik kemenangan 3-1 atas Eibar pada laga lanjutan pekan 28 Liga Spanyol 2019/2020 di Stadion Alfredo di Stefano, Senin (15/6/2020) dini hari WIB. Dia mengatakan sekarang Los Blancos punya 10 laga seperti final yang harus dimenangkan demi menjaga peluang juara musim ini.

Ramos punya andil besar saat mengantarkan Madrid menang. Kapten tim tersebut berhasil mencetak satu gol, sedangkan dua gol lainnya disumbangkan Toni Kroos dan Marcelo. (Baca juga: Bombardir Gawang Eibar, Real Madrid Teror Posisi Barcelona )

Berkat kemenangan ini Madrid terus mengekor posisi Barcelona selaku pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol. Saat ini tim besutan Zinedine Zidane hanya tertinggal dua angka saja dari Blaugrana.

Pasca pertandingan, bek tengah itu mengaku senang dengan cara rekan setimnya kembali beraksi setelah tiga bulan absen lantaran pandemi virus corona yang memaksa kompetisi Liga Spanyol ditangguhkan pada Maret lalu. (Baca juga: Lari 70 Meter, Sergio Ramos Tinggalkan Posisi Bek Demi Cetak Gol )

"Saya senang dengan tiga poin dan mulai bermain lagi. Kami punya 10 final lagi dan kami akan memberikan semua yang kami punya. Meskipun agak aneh bagi semua orang setelah masa-masa sulit ini, saya ingin mengirimkan pesan dan semangat tinggi kepada semua orang. Ini adalah situasi yang aneh, tidak bisa keluar dari rumah, tetapi kami selalu harus membawa hal-hal positif keluar dari hal-hal buruk," tegas Ramos.

"Untuk mendapatkan kembali sepak bola adalah kebahagiaan bagi seluruh negara. Semuanya kembali ke tempat asalnya, penting bagi semua orang, termasuk saya dan rekan setim untuk kembali ke lapangan."

Mengevaluasi pertandingan melawan Eibar, Ramos mengatakan bahwa dia dan rekan setimnya telah melakukan pekerjaan dengan baik. Kerja keras selama beberapa minggu terakhir ini mampu diaplikasikan pada permainan

"Kami kembali dan bermain dengan cara terbaik. Meskipun ada banyak hal yang dapat kita tingkatkan tetapi secara fisik kita baik. Secara umum, kami bagus, kami sudah mendapatkan hal-hal untuk ditingkatkan dan senang mendapatkan tiga poin. Kami sekarang akan mempersiapkan pertandingan berikutnya dengan cara terbaik," pungkas Ramos.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)