Scholes Belum Merasakan Polesan Rangnick di MU

Jum'at, 25 Februari 2022 - 20:01 WIB
loading...
Scholes Belum Merasakan Polesan Rangnick di MU
Karier Ralf Rangnick sebagai pelatih interim Manchester United sepertinya tidak semulus yang dipikirkannya. Pasalnya, ada banyak mata yang terus memantau permainan Setan Merah / Foto: Sky Sports
A A A
MANCHESTER - Karier Ralf Rangnick sebagai pelatih interim Manchester United sepertinya tidak semulus yang dipikirkannya. Pasalnya, ada banyak mata yang terus memantau permainan Setan Merah.

Sejak dipercaya mengisi kursi kepelatihan MU pada akhir November 2021. Perjalanan karier Rangnick terbilang cukup mulus.

Dari 19 pertandingan yang dijalani Rangnick bersama MU, Setan Merah setidaknya telah mengumpulkan sembilan kali menang dan dua kali kalah di semua kompetisi.

BACA JUGA: Bruno Fernandes, si Raja Assist Baru MU di Liga Champions

Tapi ada satu kelemahan yang terjadi, yakni pola menyernag MU yang dinilai masih kurang tajam. Meski bisa menciptakan banyak peluang, para pemain depan masih kurang efektif sehingga mereka sering kesulitan mencetak gol.

Inilah yang mengundang Paul Scholes berbicara. Dia mengatakan bahwa Setan Merah hanya beruntung bisa meraih kemenangan selama ditangani Rangnick. Menurutnya, performa mereka tak berubah semenjak dilatih oleh mantan pelatih RB Leipzig itu.

Hal itu diucapkan legenda asal Inggris itu setelah melihat permainan Man United melawan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Dia pun menilai bahwa mereka tampil buruk dan beruntung bisa menahan imbang tim besutan Diego Simeone itu dengan skor 1-1.

BACA JUGA: Penduduk Kiev Dibangunkan Suara Ledakan Pukul 04.00 Pagi, Vitali Klitschko: Cara Rusia Sama seperti Nazi

"Ketika Anda mengatakan performa mereka aneh, saya tidak berpikir itu aneh. Itu adalah tipikal MU. Performa mereka hari ini (melawan Atletico) tak berubah sejak November ketika manajer ini masuk,” kata Scholes dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (25/2/2022).

“Performa mereka hampir sama, mereka sangat beruntung melewati pertandingan dan memenangkan pertandingan, Malam ini, dia (Rangnick) membuat keputusan besar. Kami semua berpikir pergantian pemain ini terlihat sedikit aneh dan kemudian Anthony Elanga masuk dan mencetak gol. Tetapi, itu tidak aneh bagi saya. Ini hanya penampilan khas MU,” imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)