Live Streaming RCTI Plus, AC Milan vs Udinese: Berharap Tuah Ante Rebic

Jum'at, 25 Februari 2022 - 16:37 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus, AC Milan vs Udinese: Berharap Tuah Ante Rebic
Live Streaming RCTI Plus, AC Milan vs Udinese: Berharap Tuah Ante Rebic. Foto: MNC Media
A A A
MILAN - Pekan ke-27 Serie A Liga Italia akan mempertemukan AC Milan vs Udinese. Rossoneri berharap tuah Ante Rebic mengingat mereka belum diperkuat Zlatan Ibrahimovic.

Pertandingan antara AC Milan vs Udinese akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (26/2/2022) dini hari waktu Indonesia. Pertandingan ini disiarkan live streaming di RCTI Plus mulai pukul 00.15 WIB.



Kondisi Ibrahimovic saat ini masih belum pulih dari cedera tendon achilles yang dideritanya. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengonfirmasi pemain asal Swedia itu sudah kembali berlatih tetapi belum siap melawan Udinese.

Meski Ibrahimovic absen, Pioli masih memiliki tiga penyerang yang tersedia. Mereka adalah Olivier Giroud, Rafael Leao dan Ante Rebic yang kemungkinan dipasang dalam skema dua penyerang 4-4-2.

Entrenador asal Italia itu menaruh kepercayaan lebih pada Rebic yang telah sembuh dari cedera dan siap diturunkan menjadi starter. Menurutnya, mantan pemain Eintracht Frankfurt itu adalah pemain yang punya kualitas mumpuni dan kemampuannya pun terus meningkat.

“Saya berharap banyak dari Ante, karena dia adalah pemain berkualitas. Dia terus berkembang,” kata Pioli dilansir dari Football Italia, Jumat (25/2/2022).

“Sekarang kami memiliki tiga striker yang tersedia, dia (Rebic), Rafael Leao dan Olivier Giroud. Dua dari mereka akan selalu menjadi starter,” imbuhnya.

Rebic sendiri menjadi pahlawan bagi Rossoneri pada pertandingan terakhir mereka pekan lalu kontra Salernitana. Pada laga itu, pemain asal Kroasia itu berhasil mencetak gol penyeimbang di akhir babak kedua yang membuat pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Meski diandalkan, Rebic bukanlah pemain yang berposisi natural sebagai seorang striker. Namun, dia sering dimainkan sebagai ujung tombak dalam skema dua penyerang yang diterapkan Pioli.

Karena itu, torehan golnya pun tak sebanyak Ibrahimovic, Giroud atau pun Leao. Dia baru membukukan tiga gol dari 18 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Link streaming RCTI Plus antara AC Milan vs Udinese klik di sini
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)