Hasil Liga Italia 2021/2022: Duo Milan Sama-sama Imbang

Sabtu, 26 Februari 2022 - 06:30 WIB
loading...
Hasil Liga Italia 2021/2022: Duo Milan Sama-sama Imbang
AC Milan dan Inter Milan sama-sama memetik hasil imbang saat melakoni laga lanjutan Liga Italia 2021-2022, Sabtu (26/2/2022) dini hari WIB. Hasil ini membuat posisi I Rossoneri tak mengalami perubahan / Foto: Kolase
A A A
MILAN - AC Milan dan Inter Milan sama-sama memetik hasil imbang saat melakoni laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 , Sabtu (26/2/2022) dini hari WIB. Hasil ini membuat posisi I Rossoneri tak mengalami perubahan.

AC Milan memetik satu poin setelah ditahan imbang Udinese dengan skor 1-1. Tuan rumah sebenarnya sempat unggul lebih dulu melalui aksi Rafael Leao, sebelum akhirnya Destiny Udogie menyamakan kedudukan di menit 66.

BACA JUGA: Rusia Batal Gelar Final Liga Champions, Ralf Rangnick Sebut Keputusan Tepat

Gol itu sempat dikatakan tidak sah setelah tangan Udogie sempat mengenai bola. Namun wasit melakukan pengecekan via VAR dan memutuskan bahwa gol penyeimbang tersebut sah.

Paolo Maldini kecewa atas keputusan wasit yang memimpin laga tersebut. Menurutnya, VAR ada untuk membuat kinerja pemimpin pertandingan lebih baik dalam mengambil keputusan.

BACA JUGA: Final Liga Champions Dipindah ke Paris, Rusia Rugi Banyak

“Penampilan kami tidak sempurna, kami tidak tajam saat ini dan kami kembali memimpin hanya untuk bangkit kembali,” kata Maldini. Setelah mengatakan semua itu, VAR ada untuk menghilangkan keraguan. Ini bukan cara yang seharusnya digunakan dan ini bukan pertama kalinya. Itu adalah insiden yang jelas, kami membutuhkan orang-orang yang memahami sepak bola untuk membuat keputusan dan itu berarti wasit,” sesal Maldini dikutip dari Football Italia, Sabtu (26/2/2022).

“Saya akan menambahkan lebih banyak, dan saya mengirim pesan ini kepada orang-orang yang perlu menerimanya: Milan berada di puncak klasemen dan kami tidak selalu memiliki wasit debutan di San Siro. Tidak mudah untuk memimpin di San Siro. Sayangnya, wasit membuat banyak kesalahan,” sambungnya.



Meski demikian, hasil imbang ini tak membuat posisi Milan di puncak klasemen Liga Italia berubah. Pasukan Stefano Pioli tetap mengunci tempat teratas dengan nilai 57 poin dari 27 pertandingan yang telah dimainkannya. AC Milan unggul dua angka dari Inter Milan, yang di pertandingan dini hari WIB, bermain imbang tanpa gol melawan Genoa.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)