Ditahan Imbang Genoa, Simone Inzaghi: Rasanya Pahit!

Sabtu, 26 Februari 2022 - 16:01 WIB
loading...
Ditahan Imbang Genoa, Simone Inzaghi: Rasanya Pahit!
Inter Milan gagal memetik poin sempurna setelah bermain imbang tanpa gol melawan Genoa pada laga lanjtuan Liga Italia 2021-2022 di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (26/2/2022) dini hari WIB / Foto: Instagram Inter Milan
A A A
GENOA - Inter Milan gagal memetik poin sempurna setelah bermain imbang tanpa gol melawan Genoa pada laga lanjtuan Liga Italia 2021-2022 di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (26/2/2022) dini hari WIB. Klub berjuliuk I Nerazzurri mencatatkan clean sheet dalam delapan pertemuan berturut-turut melawan satu lawan untuk kedua kalinya dalam sejarah Serie A.

Hasil imbang ini membuat Simone Inzaghi sangat kecewa. Pasalnya, sepanjang pertandingan Inter sangat dominan bahkan mampu melepaskan 21 tendangan dan sangat unggul dalam penguasaan bola dengan persentase 73 persen.

Tapi hasil akhir tetap tak berubah. Inter dan Genoa sama-sama memungut satu poin setelah bermain imbang tanpa gol. “Tentu saja hasilnya meninggalkan rasa pahit di mulut,” kata Inzaghi, dilansir dari Football Italia, Sabtu (26/2/2022).

BACA JUGA: Hasil Liga Italia 2021/2022: Duo Milan Sama-sama Imbang

“Kami tahu bahwa kami bisa memiliki pendekatan yang lebih baik. Genoa juga dalam kondisi yang baik dan menciptakan masalah bagi kami di 20 menit pertama, tetapi setelah itu kami tentu pantas mendapatkan lebih. Kami memiliki 20 tembakan ke gawang dan tidak ada yang berbuah gol. Jelas kami perlu bekerja lebih baik, ini hanya salah satu dari periode itu,” sambung Inzaghi.

Inzaghi mengakui kalau lini pertahanan Genoa memang sulit untuk ditembus. Namun dirinya masih sangat menyayangi peluang-peluang yang dibuang oleh anak asuhnya.

BACA JUGA: Final Piala Liga Inggris Chelsea vs Liverpool: Polisi Antisipasi Aksi Protes Anti-Rusia

“Genoa tidak mudah ditembus, tetapi kami masuk ke area penalti mereka 37 kali, memiliki 20 tembakan, membentur mistar gawang, ada peluang lain juga yang bisa dengan mudah masuk.Ternyata, apa yang kami lakukan saat ini tidak cukup untuk memenangkan pertandingan, kami perlu berbuat lebih banyak,” ungkapnya.

Hasil imbang ini membuat Inter berada di posisi kedua dengan mengumpulkan 55 poin. Mereka hanya tertinggal dua angka dari tim sekota mereka AC Milan selaku pemuncak klasemen sementara Liga Italia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)