Ikhtiar Cristiano Ronaldo Menuju Akhir Karier

Sabtu, 26 Februari 2022 - 10:55 WIB
loading...
A A A
Itu merupakan rekor terpanjang Ronaldo tak mencetak gol bersama klub sejak tujuh pertandingan beruntun pada Desember 2008 dan Januari 2009. Tapi dia mengakhiri kutukan itu dengan gol melawan Brighton and Hove Albion pada 15 Februari.



Ronaldo pun berhasil menambah jumlah golnya bersama Manchester United menjadi 15 dalam 29 penampilan di semua kompetisi musim ini. Dan Ronaldo menyarankan dia akan terus bermain selama dia menikmatinya.

"Saya mengikuti jalan saya sendiri, bekerja setiap hari, masih berusaha meningkatkan dalam segala hal dan menjaga diri saya baik secara fisik maupun mental. Saya cukup tua untuk sepak bola. Di masa lalu, pemain hebat biasa bermain sampai mereka lebih tua, tetapi mereka tidak memiliki banyak pertandingan seperti kami," beber Ronalo.

“Saya sudah mencapai angka itu (1.000 pertandingan), tetapi seperti yang saya sebutkan, merawat tubuh saya, terus bekerja, dan memiliki semangat yang sama seperti dulu, saya masih bisa memberikan semuanya. Yang terpenting, saya terus menikmati apa yang saya lakukan," pungkas Ronaldo.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)