Ikhtiar Cristiano Ronaldo Menuju Akhir Karier

Sabtu, 26 Februari 2022 - 10:55 WIB
loading...
Ikhtiar Cristiano Ronaldo Menuju Akhir Karier
Cristiano Ronaldo tengah mendekati akhir kariernya. Mungkin dua atau tiga tahun ke depan, CR7 bakal memutuskan pensiun dari sepak bola / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo tengah mendekati akhir kariernya. Mungkin dua atau tiga tahun ke depan, CR7 bakal memutuskan pensiun dari sepak bola.

Ronaldo sudah mulai memikirkan pensiun dari sepak bola. Tapi keinginan menggantung sepatu masih belum diketahui kapan momen menyedihkan itu akan datang, karena CR7 masih bergairah untuk membawa setiap tim yang dibelanya memetik kemenangan.

Stempel pemain terbaik sepanjang masa memang pantas disandang Ronaldo . Maklum saja, pemain berpaspor Portugal itu sudah merasakan kesuksesan bermain di Inggris, Spanyol, Italia dan panggung internasionalnya dengan Selecao das Quinas.

BACA JUGA: Hasil Liga Italia 2021/2022: Duo Milan Sama-sama Imbang

Tak hanya bersinar di kompetisi domestik Eropa saja. Ronaldo juga punya rekor mengesankan saat tampil di Liga Champions.

Ya, Ronaldo saat ini menduduki peringkat teratas sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions dan juga di internasional. Terlepas dari pencapaian itu, kekasih Georgina Rodriguez masih berhasrat untuk menambah daftar catatan saat ia menuju akhir dari kariernya.

“Sulit untuk mengatakan bahwa saya tidak ingin menang lebih banyak. Jika saya berada di klub dan saya bagian dari tim nasional yang memberi saya kesempatan untuk menang lebih banyak, lalu mengapa tidak?" jelas Ronaldo dikutip dari DAZN, Sabtu (26/2/2022).

BACA JUGA: Final Piala Liga Inggris Chelsea vs Liverpool: Polisi Antisipasi Aksi Protes Anti-Rusia

"Saya tahu bahwa saya tidak akan bermain selama bertahun-tahun lagi, mudah-mudahan sekitar empat atau lima tahun lagi, kita lihat saja. Tapi saya ingin menang lebih banyak," sambung Ronaldo.

Ronaldo baru-baru ini mengalami penurunan performa mencetak gol. Dia gagal mencetak gol dalam enam penampilan di semua kompetisi selama Januari dan Februari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)