Tiket Pesawat Mahal Buntut Invasi Rusia ke Ukraina, PBSI Berencana Absen Satu Turnamen di Eropa

Sabtu, 26 Februari 2022 - 11:50 WIB
loading...
Tiket Pesawat Mahal Buntut Invasi Rusia ke Ukraina, PBSI Berencana Absen Satu Turnamen di Eropa
Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Internasional PBSI, Bambang Roedyanto, mengisyaratkan bakal absen pada salah satu turnamen menyusul invasi Rusia ke Ukraina / Foto: Logo
A A A
DUBLIN - Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Internasional PBSI , Bambang Roedyanto , mengisyaratkan bakal absen pada salah satu turnamen menyusul invasi Rusia ke Ukraina. Itu disampaikannya pada akun media sosial Instagram pribadinya (@RudyRoedyanto), Sabtu (26/2/2022).

“Kayaknya bakal ada satu kejuaraan tidak diberangkatkan karena situasi perang (Rusia-Ukraina). Tiket jadi mahal karena beberapa pesawat tidak berani lewat udara Rusia/Ukraina,” tulis Rudy dikutip dari akun twitternya, Sabtu (26/2/2022).

BACA JUGA: Ikhtiar Cristiano Ronaldo Menuju Akhir Karier

Sejauh ini belum diketahui turnamen mana yang bakal absen dari pemain Indonesia. Tapi jika mengacu pada data dari tournament software, beberapa pebulu tangkis sudah menyatakan mengundurkan diri dari Polish Open 2022.

Beberapa nama yang sudah diungkap adalah Christian Adinata, Bobby Setiabudi, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Putri Kusuma Wardani, Febriana Dwipuji Kusuma, dan Amalia Cahyani Pratiwi.

BACA JUGA: Penjelasan Herry IP Terkait Hasil Undian Kurang Menguntungkan Ganda Putra di All England 2022

Meski demikian, belum ada konfirmasi resmi dari PBSI mengenai mundurnya Skuad Indonesia dari Polish Open 2022. Turnamen Polish Open 2022 sendiri akan digelar pada 24-27 Maret 2022 mendatang.

Saat ini, situasi di Eropa Timur masih belum kondusif lantaran adanya operasi militer Rusia di Ukraina. Beberapa kalender turnamen olahraga Internasional pun terganggu akibat konflik tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)