Juli 2022, Conor McGregor Kembali ke Arena Octagon

Senin, 28 Februari 2022 - 04:00 WIB
loading...
Juli 2022, Conor McGregor Kembali ke Arena Octagon
Bukan Conor McGregor namanya kalau tidak membuah heboh. Terbaru, mantan jawara divisi kelas bulu dan ringan UFC itu memperingatkan lawannya untuk bersiap lantaran ia bakal kembali ke arena Octagon pada musim panas tahun ini / Foto: Instagram Conor Mcgrego
A A A
LAS VEGAS - Bukan Conor McGregor namanya kalau tidak membuah heboh. Terbaru, mantan jawara divisi kelas bulu dan ringan UFC itu memperingatkan lawannya untuk bersiap lantaran ia bakal kembali ke arena Octagon pada musim panas tahun ini.

Terakhir kali, McGregor bertarung di Octagon saat berhadapan dengan Dustin Poirier pada Juli 2021. Saat itu, ia mengalami patah engkel kaki dan harus menghentikan pertarungan dengan Poirier.

McGregor pun terus mengebut proses pemulihan cederanya, dan petarung brewok itu dikabarnya sudah semakin membaik. Dalam beberapa kesempatan, tubuhnya juga terlihat semakin besar dan menunjukkan perkembangan yang signifikan sebelum kembali ke octagon.

BACA JUGA: Conor McGregor Langgar Protokol Keamanan Saat Jumpa Putin, Netizen: Dia 'Hampir Mati'

McGregor pun mengisyaratkan akan kembali pada musim gugur atau musim panas pertengahan tahun ini. Ia belum bisa memastikan, akan tetapi bulan Juli 2022 akan terasa tepat baginya untuk kembali ke UFC.

“Juli (2022) sepertinya oke buat saya, saya tidak bisa bilang terlalu dini, tapi kalau sparring April, Mei, Juni, Juli. Saya bisa menampar kepala sebagian besar orang-orang ini pada akhir April, Anda tahu apa yang saya katakana,” kata McGregor dilansir dari BJ PENN, Sabtu (26/2/2022).

Lebih lanjut, McGregor juga membuka peluang untuk bertarung dengan siapapun, termasuk Charles Oliviera yang saat ini memegang gelar kelas ringan. Terlepas dari perebutan gelar atau tidak, The Notorious mengatakan para petarung dan penggemar harus memberinya rasa hormat.

BACA JUGA: Dustin Poirier Ogah Tarung Tetralogi vs McGregor, Ini Alasannya

“Apakah itu? Itu tidak diumumkan. Saya juga tidak tahu, saya pernah mendengarnya. Mungkin jika pria itu (Charles Oliveira) bijaksana, Anda akan memberikannya satu atau dua bulan,” katanya.

“Sudah waktunya permainan ini memberi saya rasa hormat untuk gaya bertarung saya yang berbeda, tembakan saya ke bawah, tembakan saya ke atas. Orang-orang akan memberi saya rasa hormat saya,” pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)