Live! Saksikan Serunya MotoGP Melalui Channel SPOTV di Vision+ TV!

Sabtu, 26 Februari 2022 - 13:40 WIB
loading...
Live! Saksikan Serunya MotoGP Melalui Channel SPOTV di Vision+ TV!
Ajang kejuaraan balap motor paling bergengsi di dunia MotoGP pada musim 2022 ini akan diselenggarakan pada 6 Maret 2022 dan berakhir pada 6 November 2022 mendatang / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang kejuaraan balap motor paling bergengsi di dunia MotoGP pada musim 2022 ini akan diselenggarakan pada 6 Maret 2022 dan berakhir pada 6 November 2022 mendatang.

Kejuaraan tersebut kini sedang menjadi perbincangan hangat lantaran salah satu sirkuit yang digunakan berada di Indonesia, yakni sirkuit Mandalika. Sirkuit yang terletak di Nusa Tenggara Barat ini akan menjadi lokasi balapan MotoGP pada tanggal 20 Maret 2022 mendatang.

Tak hanya itu, MotoGP 2022 juga disebut-sebut akan menjadi pertandingan balap motor yang sengit dikarenakan kembalinya Marc Marquez yang menjadi saingan berat untuk merebut gelar juara. Selain Marc Marquez, sederet pembalap ternama seperti Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo juga akan mengikuti kejuaraan tahun ini.

BACA JUGA: Invasi Rusia ke Ukraina, Cristiano Ronaldo Ingatkan Makna Perdamaian bagi Anak-anak

MotoGP tahun ini akan diisi 63 balapan yang diadakan di berbagai negara seperti Qatar, Indonesia, Argentina, Amerika Serikat, Portugal, Spanyol, Prancis, Italia, dan Jerman.

Seluruh rangkaian balapan itu bisa disaksikan secara langsung melalui channel SPOTV di Vision+ TV.

Vision+ TV adalah Android Box yang dapat mengubah TV biasa menjadi smart TV. Pelanggan bisa menyaksikan berbagai tayangan seru mulai dari 18.000 jam tayang film dan series, ratusan channel lokal, internasional dan premium hingga Vision+ Originals dengan judul baru setiap bulan.

BACA JUGA: Resmi: PBSI Tarik Mundur Tim Indonesia dari Polish Open 2022

Dibanderol dengan harga Rp499.000, Vision+ TV dapat ditemukan di berbagai official marketplace atau bisa kunjungi website di www.visionplustv.id

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengikuti akun sosial media resmi Vision+ tv @visionplustv.id (Instagram, Facebook, TikTok) dan @visionplustvid untuk Twitter atau bisa hubungi 1500-121.

Vision+ Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlusTV #VisionPlus
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)