Jelang Rayo Vallecano vs Madrid: Los Blancos Tanpa Gareth Bale dan David Alaba

Sabtu, 26 Februari 2022 - 19:01 WIB
loading...
Jelang Rayo Vallecano vs Madrid: Los Blancos Tanpa Gareth Bale dan David Alaba
Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa Gareth Bale dan David Alaba bakal melewatkan pertandingan saat Real Madrid menghadapi Rayo Vallecano, Minggu (27/2/2022) dini hari WIB / Foto: Mananging Madrid
A A A
VALLECAS - Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa Gareth Bale dan David Alaba bakal melewatkan pertandingan saat Real Madrid menghadapi Rayo Vallecano, Minggu (27/2/2022) dini hari WIB. Kedua pemain itu dilaporkan masih dalam tahap pemulihan cedera.

Bale menderita nyeri otot. Pemain Wales itu baru akan kembali bertanding untuk menghadapi Real Sociedad akhir pekan depan.

Sementara bagi Alaba, dia sedang berjuang atas cedera pangkal paha yang membuatnya absen di sesi latihan Jumat. Beruntungnya dia diperkirakan tidak akan melewatkan lebih dari seminggu pertandingan.

BACA JUGA: Ikhtiar Cristiano Ronaldo Menuju Akhir Karier

"Bale tidak akan bermain. Dia mendapat masalah otot minggu ini seperti Alaba, dan mereka berdua akan melewatkan pertandingan. Mereka akan kembali berlatih minggu depan,” ucap Ancellotti dikutip laman resmi klub, Sabtu (26/2/2022).

Absennya kedua pemain itu membuat Ancellotti disinyalir akan menempatkan Jesus Vallejo dan Mariano Diaz. Selain itu bek veteran Nacho Fernandez diperkirakan akan menggantikan Alaba dalam satu-satunya perubahan awal Ancelotti.

Ancellotti pun memandang laga yang bakal berlangsung di the Estadio de Vallecas ini akan sulit. Namun dia juga optimis laga ini bisa menjadi awal dari kebangkitan tren buruk akhir-akhir ini.

BACA JUGA: Invasi Rusia ke Ukraina, Cristiano Ronaldo Ingatkan Makna Perdamaian bagi Anak-anak

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami karena Rayo telah bermain sangat baik musim ini dan terutama di kandang. Mereka akan menyulitkan kami, tetapi kami telah berlatih dengan baik dan tim sudah siap. Semoga kami bisa menampilkan performa yang baik,” lanjut Ancellotti.

“Saya optimis. Kita harus menilai apa yang terjadi. Kami tidak tampil bagus sejak Piala Super karena beberapa alasan, tapi sekarang kami berada di tempat yang lebih baik,” pungkas Ancelotti.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)