Luca Marini Ingin Adopsi Cara Lewis Hamilton Kembangkan Diri

Senin, 28 Februari 2022 - 02:03 WIB
loading...
Luca Marini Ingin Adopsi Cara Lewis Hamilton Kembangkan Diri
Luca Marini mengklaim ingin mengadopsi cara Lewis Hamilton mengembangkan diri di dunia balap Formula 1. Menurutnya, juara dunia F1 tujuh kali itu tidak pernah puas dengan pencapaiannya dan terus berkembang / Foto: Motorsports
A A A
TAVULLIA - Luca Marini mengklaim ingin mengadopsi cara Lewis Hamilton mengembangkan diri di dunia balap Formula 1. Menurutnya, juara dunia F1 tujuh kali itu tidak pernah puas dengan pencapaiannya dan terus berkembang.

Hal ini membuat Marini termotivasi untuk mengikuti jejaknya. “Itu sulit dan menegangkan, dengan paket teknis tanpa level itu sulit dan tidak ada ketenangan atau ketenangan, itu tidak mudah. Tahun ini saya punya lebih banyak waktu untuk mempersiapkan dan mengerjakan motor, saya lebih menikmatinya,” kata Marini dinukil dari Motosan, Sabtu (26/2/2022).

BACA JUGA: Live! Saksikan Serunya MotoGP Melalui Channel SPOTV di Vision+ TV!

“Yang penting adalah terus meningkatkan dan tidak pernah merasa bahwa Anda telah tiba. Contohnya adalah Lewis Hamilton, sangat bagus bagaimana dia selalu berhasil bekerja pada dirinya sendiri untuk melakukan lebih banyak dan lebih banyak lagi,” sambungnya.

Meski begitu, Marini mengatakan apa yang dilakukan oleh Hamilton di F1 akan sulit diterapkan di MotoGP. Sebab, menurutnya para pembalap di MotoGP selalu menunjukkan perkembangan pesat. Ia pun berusaha menyesuaikan diri dengan motornya.

BACA JUGA: Adik Tiri Valentino Rossi Masuk Kandidat Juara MotoGP 2022 Versi Petrucci

“MotoGP itu sulit, saya harus memperhatikan detailnya, setiap pembalap selalu berkembang pesat, begitu juga dengan diri saya sendiri. Saya bekerja keras untuk beradaptasi dengan Ducati, tetapi saya juga bisa menyesuaikan Ducati dengan apa yang saya butuhkan,” ujarnya.

Sementara itu, saat ini para pembalap tengah mempersiapkan mental dan fisik menjelang balapan pertama di MotoGP 2022. Balapan tersebut akan dilangsungkan di Sirkuit Internasional Losail, Qatar pada 6 Maret 2022 mendatang.

(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)
pixels