Canelo Tantang Golovkin dan Bivol dalam Megaduel Rp1,4 Triliun!

Sabtu, 26 Februari 2022 - 17:37 WIB
loading...
Canelo Tantang Golovkin dan Bivol dalam Megaduel Rp1,4 Triliun!
Canelo Tantang Golovkin dan Bivol dalam Megaduel Rp1,4 Triliun!/The Sun
A A A
Saul Canelo Alvarez menyetujui trilogi Gennadiy Golovkin yang menakjubkan sebagai bagian dari kesepakatan dua pertarungan senilai 75 juta poundsterling atau Rp1,4 triliun! Saul Canelo Alvarez dikabarkan menyetujui kesepakatan dua pertarungan baru dengan DAZN.

Dan salah satunya akan menjadi pertarungan trilogi yang menakjubkan melawan Gennady 'GGG' Golovkin. BoxingScene mengklaim Canelo akan kembali ke DAZN dengan kontrak baru yang menguntungkan untuk dua pertarungan besar.

Baca Juga: Perang Rusia, Begini Nasib Juara Dunia Kelas Berat Oleksandr Usyk

Juara empat divisi itu akan menghadapi raja kelas berat ringan WBA Dmitry Bivol pada 7 Mei. Dan Canelo kemudian siap untuk menutup bab dalam kisahnya dengan Golovkin dengan menghadapi rival beratnya untuk ketiga kalinya pada 17 September.

Pasangan ini terlibat pertarungan pertama mereka pada 2017 sebelum Canelo memenangkan pertarungan kedua setahun kemudian. Dan diperkirakan mereka bisa bertarung di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Saat Canelo menghadapi Bivol, Golovkin bertekad menghadapi Ryota Murata dalam pertarungan unifikasi kelas menengah Jika keduanya lolos tanpa cedera, mereka akan memainkan trilogi mereka dalam pertarungan kejuaraan kelas menengah super.

Diperkirakan kesepakatan baru Canelo bisa membuatnya mengantongi sebanyak USD100 juta dari dua pertarungan. Pertarungan akan dipromosikan oleh Matchroom Boxing Eddie Hearn, dengan Canelo telah menerima proposisi dari Premier Boxing Champions dan Showtime Al Haymon.

Baca Juga: Klitschko Jadi Tentara Maju Perang Bela Ukraina Lawan Invasi Rusia

Mereka ingin Canelo melawan juara kelas menengah WBC yang tak terkalahkan, Jermall Charlo, yang bisa menghasilkan hingga USD50 juta tergantung pada angka bayar per tayang. Dan Canelo juga membahas pertarungan September melawan mantan raja kelas menengah super WBC David Benavidez.

Legenda tinju Meksiko itu kembali ke DAZN setelah pergi ke PBC dan Showtime untuk pertarungan terakhirnya, sebuah kemenangan melawan mantan juara kelas menengah IBF Caleb Plant. Itu saja meraih 800.000 pembelian di PPV. Dan DAZN diharapkan juga menggunakan format PPV untuk dua pertarungan Canelo yang akan datang.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1203 seconds (10.55#12.26)