Tyson Fury vs Dillian Whyte: Duel Teman Kini Musuh Bebuyutan

Sabtu, 26 Februari 2022 - 19:15 WIB
loading...
Tyson Fury vs Dillian Whyte: Duel Teman Kini Musuh Bebuyutan
Tyson Fury vs Dillian Whyte: Duel Teman Kini Musuh Bebuyutan/The Sun
A A A
Pertarungan mantan teman yang menjadi bebuyutan Tyson Fury vs Dillian Whyte resmi digelar 23 April di Stadion Wembley. Sebuah duel impian yang menjadi kenyataan bagi Dillian Whyte yang menunggu lama untuk melawan Tyson Fury dalam perebutan sabuk juara kelas berat WBC.

"Tyson Fury pulang untuk bertarung di bawah lengkungan di Stadion Wembley adalah hadiah yang pas untuk kelas berat No.1 di dunia setelah eksploitasi melintasi Atlantik dalam trilogi epiknya melawan Deontay Wilder,''kata Promotor Frank Warren.



Duel Tyson Fury vs Dillian Whyte sangat ditunggu-tunggu publik tinju Inggris yang selama ini disuguhi perang verbal kedua petinju. Warren menyambut baik duel Tyson Fury vs Dillian Whyte di Wembley. ''Fakta bahwa pertahanan wajib gelar WBC-nya datang melawan orang Inggris lain hanya menambah kesempatan. Mereka adalah dua karakter terbesar dalam olahraga Inggris dan keduanya biasanya memiliki banyak hal untuk dikatakan untuk diri mereka sendiri,''kata Warren.

"Ini akan menjadi malam yang luar biasa dan kesempatan besar untuk olahraga di negara ini yang akan menangkap imajinasi para penggemar di seluruh dunia,''lanjutnya.

Fans bisa mendapatkan tiket mereka melalui Ticketmaster pada tengah hari pada hari Rabu 2 Maret. Promotor Fury AS, Bob Arum menambahkan: "Tyson Fury menaklukkan Amerika, dan sudah sepatutnya dia mempertahankan kejuaraan kelas berat di Stadion Wembley yang penuh sesak.''

''Dillian Whyte telah menyerukan pertarungan ini selama bertahun-tahun, dan meskipun dia adalah penantang yang pantas, tidak ada kelas berat yang bisa menandingi The Gypsy King. Ini akan menjadi malam tinju yang penting dengan puluhan ribu penggemar yang hadir di Stadion Wembley."



Whyte membiarkannya sampai menit terakhir untuk menyetujui pertarungan gelar dunia WBC, membuat marah Fury yang berusia 33 tahun selama beberapa minggu terakhir. Petarung Brixton tidak senang dengan 20 persen potongan dompetnya, dengan Gypsy King meraup 80 persen bagian lainnya.

Tapi dia telah menyetujui pukulannya pada saat yang besar dan kesempatan untuk memberi Fury kekalahan pertamanya. Kemenangan di acara BT Sport akan mendaratkan Whyte yang berusia 34 tahun senilai £9 juta dan gelar kelas berat WBC. Sedangkan dia dijamin mendapat £6 juta untuk muncul untuk menghadapi Fury.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3460 seconds (0.1#10.140)