Hasil Liga Inggris: Tottenham Bungkam Leeds United, Duo Son-Kane Bukukan Rekor

Sabtu, 26 Februari 2022 - 21:43 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris: Tottenham Bungkam Leeds United, Duo Son-Kane Bukukan Rekor
Tottenham Hotspur meraup tiga angka usai mengalahkan Leeds United/Foto/Twitter
A A A
BEESTON - Tottenham Hotspur meraup tiga angka usai mengalahkan Leeds United dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 . Spurs menang telak 4-0 di Stadion Elland Road, Sabtu (26/2/2022) malam WIB.

Son Heung-Min dan Harry Kane menyumbang gol untukkemenangan tersebut. Mereka mencatat rekor baru sebagia duo yang paling subur sepanjang masa di Liga Primer.



Sejauh ini keduanya menorehkan 37 gol, mengalahkan duet Didier Drogba/Frank Lampard semasa di Chelsea dengan 36 gol. Sedangkakn Sergio Aguero/David Silva (Manchester City) di peringkat 3 dengan 29 gol.

Jalannya pertandingan babak pertama, pada menit ketiga Leed mendapatkan peluang untuk mencetak gol, tetapi tendangan Pascal Struijk masih melebar dari gawang Tottenham. Sementara pada menit ketujuh Tottenham mendapatkan peluang, namun Son Heung-Min masih melebar dari sasaran.



Namun pada menit ke-10 Tottenham berhasil membuka keunggulan melalui Matt Doherty usai mendapatkan umpan dari Ryan Sessegnon. Berhasil mendapatkan keunggulan membuat pemain Tottenham tampil lebih percaya diri.

Hasilnya pada menit ke-15 Dejan Kulusevski menggandakan keunggulan Tottenham usai memanfaatkan umpan Matt Doherty. Leeds yang berusaha keluar dari tekanan Tottenham harus kembali gawangnya kemasukan pada menit ke-27 melalui tendangan voli Harry Kane.

Leeds mencoba membangun serangan pada menit ke-43 Raphinha mendapatkan peluang, tetapi tendanganya belum bisa memperkecil keunggulan. Menjelang akhir babak pertama Leeds kembali mendapatkan peluang melalui Luke Ayling, tetapi sundanya masih melebar dari gawang.

Babak Kedua
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)