Murka Leher Dicekik, Josh Taylor Bersumpah Habisi Jack Catterall

Sabtu, 26 Februari 2022 - 21:57 WIB
loading...
Murka Leher Dicekik, Josh Taylor Bersumpah Habisi Jack Catterall
Murka Leher Dicekik, Josh Taylor Bersumpah Tidurkan Jack Catterall/The Sun
A A A
Josh Taylor dan Jack Catterall dipaksa berpisah oleh petugas keamanan setelah saling mencekik leher satu sama lain saat timbang badan jelang pertarungan. Emosi Josh Taylor sebagai juara bertahan kelas ringan super meledak setelah menimbang dengan berat 63,5kg di Glasgow, Skotlandia.

Josh Taylor kemudian melintasi panggung untuk mendatangi Catterall yang naik dengan berat 63 kg beberapa saat sebelumnya. Petinju Manchester itu menolak untuk mundur selangkah dan dahi mereka saling beradu.



Catterall petinju kidal berusia 28 tahun yang mengangkat tangannya lebih dulu, menggunakan tangan kirinya untuk mencengkram leher Taylor. Superstar berusia 31 tahun itu bereaksi dengan mendorong lawannya menjauh - dengan pukulan ke kiri dengan kekuatannya sendiri - sebelum petugas keamanan memisahkan pasangan yang sebelumnya ramah itu.

''Saya membuat beban dengan sempurna, saya merasa kuat seperti seekor sapi. Dia mencoba untuk meletakkan tangannya pada saya, tetapi saya tahu saya akan mendapatkan reaksi darinya,''ujar Josh Taylor.

''Saya ingin membuatnya gusar karena besok saya akan membaringkannya di punggungnya. Sabuknya tetap di sini di Skotlandia."



Catterall - dijuluki El Gato - memiliki banyak penggemar yang mendukungnya di kandang tandang. Dan dia berharap itu membantunya mengejutkan legenda lokal dan raja empat sabuk Skotlandia. "Dia tidak menguasai saya," kata Catterall.

"Saya melihat dia mulai berjalan ke arah saya begitu dia menimbang. Tetapi saya mendapat lebih banyak dukungan di sini hari ini daripada dia. Saya baru saja bersemangat sekarang dan siap untuk pergi.''

''Saya akan tetap tenang di dapur yang panas dan melakukan apa yang tim saya suruh saya lakukan. Saya telah memvisualisasikan pertarungan ini jutaan kali dan saya mengharapkan ejekan tetapi itu akan membuat saya bersemangat dan saya yakin saya bisa melakukannya.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)