Hasil LFP 2022: Ramdhan Jamaluddin Pastikan Pendekar United Bungkam Kancil BBK

Sabtu, 26 Februari 2022 - 21:56 WIB
loading...
Hasil LFP 2022: Ramdhan Jamaluddin Pastikan Pendekar United Bungkam Kancil BBK
Pendekar United membungkam Kancil BBK/foto/Twitter
A A A
SEMARANG - Pertarungan ketat terhampar saat Pendekar United membungkam Kancil BBK pada pekan kedelapan Liga Futsal Profesional (LFP) 2022, Sabtu (26/2/2022). Gol Ramdhan Jamaluddin pastikan Pendekar United menang 4-3.

Bermain di GOR Manunggal Jati, Semarang, sejak babak pertama, kedua tim bermain sangat ketat. Namun Pendekar United terlihat sangat ngotot di awal-awal babak.



Hal itu tak lepas karena untuk pertama kali pemain asingnya Ali Ebrahimi tampil di Liga Futsal Profesional 2022. Penampilannya cukup merepotkan barisan pertahanan Kancil BBK.

Hasilnya, mereka mampu merebut keunggulan lebih dulu di pertengahan babak. Adalah Tri Cahyo Ramadhan berhasil memaksimalkan umpan manja dari Sahir. Skor 1-0 untuk Pendekar United.



Tak berselang lama, kali ini giliran Ali Ebrahimi menunjukkan jati dirinya sebagai pemain yang patut diwaspadai di Liga Futsal ini. Dia mencetak gol kedua bagi Pendekar United sehingga membuat skor menjadi 2-0.

Gol tersebut membangkitkan semangat Pendekar United. Mereka menambah pundi-pundi golnya melalui Ariansyah dengan permainan apiknya. Skor menjadi 3-1.

Di penghujung babak, Kancil BBK mampu membuat asa. Refani Putra yang tak terkawal berhasil menceploskan bola sehingga menutup babak pertama dengan skor 3-1.

Di babak kedua, Kancil BBK menaikkan intensitas permainan. Benar saja, dua gol mereka lesatkan sehingga membuat permainan menjadi semakin ketat.

Gol kedua untuk mereka diciptakan oleh Syahril Riyanto. Sementara gol ketiga mereka diciptakan oleh Wais Alkarni.

Laga pun berlangsung semakin ketat dan mendebarkan. Kedua tim saling mengotak-ngatik strategi dengan melakukan beberapa kali time out.

Akhirnya, permainan hari ini lebih berpihak kepada Pendekar United. Gol penentu mereka ciptakan melalui lesatan pemain yang menjadi man of the match di laga ini Ramdhan Jamaluddin. Skor 4-3 pun bertahan untuk kemenangan Pendekar United.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)