Hasil Liga Spanyol 2021/2022: Karim Benzema Segel Kemenangan Real Madrid atas Rayo Vallecano

Minggu, 27 Februari 2022 - 02:45 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol 2021/2022: Karim Benzema Segel Kemenangan Real Madrid atas Rayo Vallecano
Karim Benzema menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Rayo Vallecano/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Karim Benzema menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Rayo Vallecano dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/2022. Los Blancos menang 1-0 di Estadio de Vallecas, Minggu (27/2/2022) dini hari WIB.

Madrid tampil menekan sejak pertandingan babak pertama dimulai. Pada menit kedua, Marco Asensio dan Dani Carvajal mengombinasikan serangan. Namun, upaya mereka digagalkan kiper Vallecano, Luca Zidane.

Tim berjuluk Los Blancos tersebut kemudian kembali membuat peluang pada menit ke-10. Vinicius Junior menusuk dari sisi kiri dan melepaskan tendangan. Sayang, serangannya masih melebar.

Tak mau malu di kandang sendiri, Vallecano melancarkan serangan balik. Mereka bahkan nyaris unggul pada menit ke-27. Meski begitu, tandukan Sergi Guardiola melebar ke sisi gawang Madrid.

Vallecano terus berusaha merepotkan pertahanan Madrid.melalui serangan balik yang efisien, mereka hampir membuat gol pada menit ke-35. Hanya saja, sepakan Alvaro Garcia masih melambung.

Madrid kemudian berhasil memasukkan bola ke gawang Vallecano pada menit ke-40. Tetapi, VAR menganulir gol Casemiro, karena dia dianggap offside saat menerima umpan dari Toni Kroos. Babak pertama pun usai dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, Madrid langsung bermain menyerang begitu paruh kedua dimulai. Vinicius membangun serangan dan melepas sepakan ke gawang Vallecano. Namun, upayanya digagalkan Zidane.

Serangan balik yang mematikan kemudian ditampilkan oleh Vallecano. Hal itu nyaris membuat mereka memimpin pada menit ke-57. Tetapi, sepakan Guardiola mampu diamankan kiper Madrid, Thibaut Courtois.

Pertahanan Vallecano yang begitu rapat membuat permainan Madrid tak berkembang. Hal tersebut mengakibatkan tempo pertandingan sedikit menurun dan bola lebih banyak tertahan di tengah lapangan.

Kesempatan untuk Madrid kemudian didapatkan pada menit ke-75. Menerima umpan dari Karim Benzema, Luka Modric langsung melepaskan tendangan. Tetapi, serangannya masih menghantam tiang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)