Cristiano Ronaldo Adalah Roh Baru Juventus

Senin, 15 Juni 2020 - 13:06 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Adalah Roh Baru Juventus
Cristiano Ronaldo dianggap sebagai roh baru Juventus. Foto : Reuters
A A A
TURIN - Hadirnya Cristiano Ronaldo tak bisa disangkal jadi kekuatan Juventus . Tak hanya itu CR 7 pun disebut sebagai roh baru perjuangan Bianconeri untuk meraih gelar demi gelar.

Sejak bergabung dari Real Madrid pada 2018, Ronaldo sudah mempersembahkan 53 gol dari 76 penampilan. Bahkan musim lalu ia langsung berkontribusi memberikan scudetto . (Baca juga : Cristiano Ronaldo Figur Teladan di Kamar Ganti Benevento )

Di musim ini Ronaldo berjasa buat Juventus untuk tetap berada di puncak klasemen. Belum lama ini, Ronaldo pun ikut membawa Juve ke final Coppa Italia dan 16 Besar Liga Champions.

Bek senior Giorgio Chiellini memuji kinerja yang ditunjukkan mega bintang asal Portugal itu. "Dia memberi kami dorongan besar. Menampilkan yang terbaik di masing-masing dari kami dan memberikan dorongan penting bagi seluruh masyarakat," kata kapten Juve kepada Martina Colombari di Instagram, Senin (15/6/2020). (Baca juga : Chiellini Nikmati Gigitan Suarez di Piala Dunia 2014 )

Bersama Ronaldo pulalah Juventus ingin meraih gelar Liga Champions. Maklum kali terakhir tim Kuda Zebra angkat trofi Si Kuping Besar pada 1996. Ini pula yang jadi harapan Chiellini untuk memberikan gelar terakhirnya sebelum memutuskan pensiun.

Soal masa depan, Chiellini berencana bertahan sampai satu musim lagi di Turin. "Saya akan bermain satu tahun lagi, maka saya akan melihat bagaimana perasaan saya dan bagaimana kaki saya bertahan," kata Chiellini.

"Saya bisa pensiun musim panas mendatang atau memiliki musim lain setelah itu. Saya ingin melanjutkan sepak bola, mungkin lebih berperan sebagai sutradara daripada manajemen. Namun Anda tidak pernah tahu dalam hidup."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)