Momen Mengharukan Mykolenko dan Zinchenko Berpelukan di Tengah Krisis Ukraina

Minggu, 27 Februari 2022 - 08:21 WIB
loading...
Momen Mengharukan Mykolenko dan Zinchenko Berpelukan di Tengah Krisis Ukraina
Ada pemandangan yang sangat mengharukan pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 yang pertemukan Everton versus Manchester City di Goodison Park, Minggu (27/2/2022) dini hari WIB / Foto: BBC
A A A
LIVERPOOL - Ada pemandangan yang sangat mengharukan pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 yang pertemukan Everton versus Manchester City di Goodison Park, Minggu (27/2/2022) dini hari WIB. Ini terjadi saat Vitaliy Mykolenko dan Oleksandr Zinchenko saling berpelukan sebelum pertandingan dimulai.

Pemandangan mengharukan ini dibagikan langsung Sky Sports melalui akun media sosial Instagramnya (@skysports). Dalam video berdurasi beberapa detik itu, Mykolenko terlihat berbicara singkat dan berpelukan dengan Zinchenko .

BACA JUGA: Kisah Petenis Ukraina dan Adik Perempuannya Diungsikan ke Prancis, Orang Tua: Kami Mencintaimu, Jaga Dirimu!

Kedua pemain yang sama-sama berasal dari Ukraina itu tampaknya saling memberikan dukungan moril setelah Rusia melakukan gencatan senjata ke negara asalnya. Video ini telah disaksikan sebanyak 1,195,409 kali.

Tak hanya kedua pemain yang saling memberikan dukungan moril. Penggemar Everton maupun Man City juga membentangkan spanduk menolak adanya perang.

BACA JUGA: Inggris Jatuhkan Sanksi ke Rusia, Roman Abramovich Resmi Tinggalkan Chelsea

Everton misalnya. Penggemar tuan rumah membentangkan spanduk bertuliskan" Kami berdiri dengan Ukraina". Sementara para pemain Man City berbaris sebelum pertandingan dengan mengenakan kaos bergambar bendera biru dan kuning dengan pesan "Tidak ada perang"

“Kekuatan olahraga, kami telah melihat dalam beberapa hari terakhir dalam banyak hal. Saya tahu seberapa besar hati di klub ini dari pemilik, ketua, penggemar, pemain dan kami ingin menunjukkan itu. Kami memiliki pemain dengan Vitaliy di pihak kami dan Zinchenko di pihak mereka (City), dan penggemar kami dan penggemar mereka [ datang bersama. Itulah kesatuan olahraga dan banyak orang di luar bisa belajar dari itu juga," jelas Frank Lampard.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1364 seconds (11.97#12.26)