Persiraja Banda Aceh vs Barito Putera: RD Waspadai Evolusi Laskar Rencong

Minggu, 27 Februari 2022 - 15:00 WIB
loading...
Persiraja Banda Aceh vs Barito Putera: RD Waspadai Evolusi Laskar Rencong
Barito Putera akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada laga ke-28 Liga 1 2021/2022. Pelatih Rahmad Darmawan menyatakan bakal mewaspadai evolusi Laskar Rencong. Foto: LIB
A A A
GIANYAR - Barito Putera akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada laga ke-28 Liga 1 2021/2022. Pelatih Rahmad Darmawan menyatakan bakal mewaspadai evolusi Laskar Rencong.



Laga Persiraja vs Barito akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/2/2022) malam. Ini menjadi pertempuran dua tim yang ingin menjauh dari zona degradasi.

Saat ini Persiraja menjadi juru kunci lantaran baru meraih 12 poin, hasil dua menang, enam imbang dan 19 kalah. Sedangkan Barito ada di posisi 15 dengan 26 poin. Mereka hanya terpaut empat poin dari Persipura Jayapura di urutan 16.

Ini sebabnya pertandingan itu sangat penting bagi keduanya, terutama Barito. Tentu saja kemenangan menjadi harga mati bagi Laskar Antasari.

Bila melihat peta kekuatan, Barito cukup diunggulkan lantaran belum terkalahkan selama empat laga terbarunya dengan rincian, tiga menang dan satu imbang.

Sedangkan Persiraja masih terluka karena telah menelan tiga kekalahan beruntun. Namun, Darmawan tidak melihat itu sebagai acuan. Pelatih yang akrab disama RD itu enggan memandang armada Sergio Alexandre sebelah mata.

RD menilai ada perubahan permainan yang diperlihatkan Persiraja pada paruh kedua Liga 1 musim ini. Karena itu dia mewanti-wanti pasukannya agar tidak meremehkan kekuatan lawan meski saat ini berada di dasar klasemen.

“Mereka dalam game plan sudah berbeda sekali dengan penampilan-penampilan mereka sebelumnya. Mereka punya struktur yang jelas saat bertahan dan menyerang,” ujar RD, dilaman resmi LIB.

RD memprediksi lawan akan tampil dengan motivasi tinggi untuk bisa meraih hasil positif, sehingga tidak akan mudah bagi Barito untuk mengamankan tiga poin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)