Arema FC vs Persik Kediri: Singo Edan Cari Pelampiasan

Minggu, 27 Februari 2022 - 16:00 WIB
loading...
Arema FC vs Persik Kediri: Singo Edan Cari Pelampiasan
Arema akan kembali melakoni Derby Jatim kontra Persik Kediri pada laga ke-28 Liga 1 2021/2022. Kali ini Singo Edan bertekad meraih kemenangan untuk mengobati luka. Foto: LIB
A A A
DENPASAR - Arema akan kembali melakoni Derby Jatim kontra Persik Kediri pada laga ke-28 Liga 1 2021/2022. Kali ini Singo Edan bertekad meraih kemenangan untuk mengobati luka.



Rabu (23/2/2022), Arema FC juga terlibat Derby Jatim melawan Persebaya Surabaya. Namun, duel itu berujung kekalahan 0-1, hasil yang memicu sejumlah dampak negatif.

Itu merusak rekor Arema FC yang sempat tidak terkalahan selama 23 pertandingan beruntun. Efek lainnya membuat klub asal malang itu lengser dari puncak klasemen sementara. Mereka kini tertinggal dua poin dari Bali United.

Ini sebabnya laga di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Minggu (27/2/2022) malam nanti akan dijadikan sebagai ajang pelampiasan oleh Arema FC. Terlebih, armada Eduardo Almeida ingin merebut kembali posisi pertama.

Ini dibenarkan penyerang Muhammad Rafli. Dia menyebut Arema FC telah move on dan melupakan kekalahan dari Persebaya. Kenangan pahit itu menjadi motivasi baginya untuk membantu tim kembali meraih tiga poin.

“Motivasi kita tetap sama setiap laga, untuk meraih tiga poin meraih hasil maksimal. Apalagi di pertandingan terakhir kita kehilangan poin. Jadi di pertandingan nanti berusaha seratus persen buat meraih tiga poin,” jelas Rafli.

Rafli tidak menampik sangat berambisi mencetak gol dan mempersembahkan kemenangan bagi Arema FC. Namun, yang terpenting menurutnya adalah bukan siapa yang mencetak gol tapi bagaimana tim bisa mendulang tiga poin.

“Namanya pertandingan ada menang dan ada kalah. Kita sudah melupakan pertandingan kemarin dan fokus buat pertandingan melawan Persik,” imbuhnya, dilaman resmi LIB.

Sejauh ini Rafli telah menyumbang empat gol dan tiga assist bagi Arema FC. Catatan yang cukup positif dibandingkan musim-musim sebelumnya sejak Rafli bergabung dengan Arema FC pada 2017 lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)