Bali United Jadi Kandidat Juara Liga 1, Ilija Spasojevic: Jangan Sampai Terbuai

Senin, 28 Februari 2022 - 06:05 WIB
loading...
Bali United Jadi Kandidat Juara Liga 1, Ilija Spasojevic: Jangan Sampai Terbuai
Ilija Spasojevic (kanan) mengingatkan Bali United agar tidak terbuai meski sedang berada di jajaran atas klasemen Liga 1 2021/2022. Dia ingin Serdadu Tridatu tetap fokus. Foto: Bali united
A A A
DENPASAR - Ilija Spasojevic mengingatkan Bali United agar tidak terbuai meski sedang berada di jajaran atas klasemen Liga 1 2021/2022. Penyerang berusia 34 tahun itu ingin Serdadu Tridatu tetap fokus disetiap pertandingan.



Bali United menjadi salah satu kandidat juara Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 57 poin. Tim asuhan Stefano Cugurra untuk saat ini berada di jajaran empat besar, bersama Arema FC, Persib Bandung dan Bhayangkara FC.

Sejauh ini jawara Liga 1 2019 itu membukukan 17 menang, 6 imbang dan 4 kalah. Namun, pemain naturalisasi Indonesia itu mengatakan belum puas dengan torehan ini.

Spasojevic menegaskan yang terpenting adalah berada di puncak hingga akhir kompetisi. “Ini baru pekan 27, bagi saya tidak penting saat ini, karena yang terpenting adalah posisi pertama di pekan ke-34," ucapnya.

"Jadi kita sebagai pemain tidak boleh terlalu jemawa,tetap rendah hati dan kerja keras sebab Job is not done,” lanjutnya dilansir dari laman resmi Bali United.

Spasojevic merupakan mesin gol bagi Bali United. Tercatat, pemain berusia 34 tahun itu sudah mendulang 19 gol dan dua assist. Untuk sementara dia menjadi top skorer di Liga 1 musim ini.

“Perlu diketahui satu pekan di puncak klasemen tidak berarti banyak untuk kita. Yang kita harus inginkan adalah berada di puncak klasemen pada pekan ke-34,” sambungnya.

“Untuk itu harus jaga kekeluarga dalam tim, harus kerja keras dan terpenting untuk setiap pertandingan kita harus all out,” tegas mantan pemain Bhayangkara FC itu.

Ketajaman Spasojevic punya andil besar atas prestasi Bali United musim ini. Dia dipastikan akan jadi andalan lagi saat melawan Persela Lamongan di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Selasa (1/3/2022).



Bila Bali United bisa mempertahankan gelar, maka Spasojevic akan menjuarai Liga 1 untuk ketiga kalinya. Selain edisi 2019, dia juga pernah membantu Bhayangkara FC berjaya pada 2017.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2413 seconds (0.1#10.140)