Hasil West Ham United vs Wolverhampton: Tomas Soucek Penentu Kemenangan The Hammers

Minggu, 27 Februari 2022 - 23:57 WIB
loading...
Hasil West Ham United vs Wolverhampton: Tomas Soucek Penentu Kemenangan The Hammers
Hasil West Ham United vs Wolverhampton: Tomas Soucek Penentu Kemenangan The Hammers. Foto: Reuters
A A A
LONDON - West Ham United meraih kemenangan atas Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0. Pertandingan lanjutan Liga Inggris 2021/2022 itu berlangsung di London Stadium, Minggu (27/2/2022).

Begitu pertandingan dimulai, Wolves mencoba untuk mengendalikan laga. Tetapi, West Ham mampu menghalau serangan yang dilancarkan oleh tim tamu dan segera membalasnya.



Peluang pertama West Ham kemudian datang pada menit kelima. Aaron Cresswell menusuk pertahanan Wolves dan memberikan umpan kepada Jarrod Bowen. Sayang, sepakannya masih belum menemui sasaran.

Peluang untuk tuan rumah kembali datang pada menit ke-17. Sekali lagi kombinasi antara Cresswell dan Bowen membahayakan pertahanan Wolves. Tetapi, tendangan Bowen dapat ditepis kiper Wolves, Jose Sa.

Tim berjuluk The Hammers itu kemudian mendapat tendangan bebas. Pada menit ke-22, mereka nyaris saja membuka keunggulan. Namun, eksekusi Cresswell masih melebar.

Skuad asuhan David Moyes itu tak henti menggempur pertahanan Wolves. Mereka lalu mendapat peluang pada menit ke-39. Sayang, serangan yang dilancarkan Declan Rice hanya bisa menghantam tiang gawang.

Memasuki lima menit terakhir babak pertama, West Ham menjaga tempo serangannya. Meski begitu, mereka kesulitan dalam menemukan celah, hingga babak pertama berakhir tanpa gol.

Begitu paruh kedua dimulai, Wolves sekali lagi bermain agresif. Serangan cepat mereka nyaris membuat lini belakang West Ham lengah. Tetapi, belum ada gol yang dapat diciptakan.

Peluang emas untuk Wolves kemudian datang pada menit ke-52. Hwang Hee-chan membuka celah dan memberikan umpan kepada Francisco Trincao. Tetapi, tendangannya masih melambung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)