Hasil Spezia vs AS Roma: Dramatis, Tammy Abraham Penentu Kemenangan Giallorossi

Senin, 28 Februari 2022 - 04:26 WIB
loading...
Hasil Spezia vs AS Roma: Dramatis, Tammy Abraham Penentu Kemenangan Giallorossi
Hasil Spezia vs AS Roma: Dramatis, Tammy Abraham Penentu Kemenangan Giallorossi. Foto: AS Roma
A A A
LA SPEZIA - AS Roma menang 1-0 saat bertandang ke markas Spezia dalam laga pekan ke-27 Liga Italia 2021/2022 . Gol tunggal skuad Giallorossi dicetak Tammy Abraham.

Bertanding di Stadion Alberto Picco, Senin (28/2/2022) dini hari WIB, Roma langsung tampil menyerang sejak menit awal pertandingan. Namun, tak ada gol yang lahir di babak pertama.



Tujuh menit terakhir babak pertama, Spezia nyaris memimpin dengan dua kesempatan yang mereka dapatkan. Sayangnya, dua tendangan jarak jauh dari Simone Bartoni dan Daniele Verde melambung tipis di atas mistar gawang.

Tepat sebelum turun minum, giliran Abraham yang hampir membuka papan skor. Tetapi, lagi-lagi tendangannya belum tepat sasaran. Alhasil, skor kacamata mengakhiri babak pertama.

Mengincar kemenangan, Giallorossi langsung tancap gas sejak awal babak kedua. Mereka pun nyaris memimpin pada menit 47, jika tandukan Abraham yang menyambar sepak pojok Pellegrini di tengah kotak penalti tak melebar di sisi kiri gawang.

Dua menit kemudian, Pellegrini melepaskan tendangan bertenaga dari jarak jauh. Namun, sepakannya itu gagal membawa Roma unggul karena membentur tiang.

Tak mau kalah, Spezia balik menebar ancaman di pertahanan Roma saat babak kedua berjalan delapan menit. Sayangnya, tembakan Giulio Maggiore dari luar kotak penalti yang dilepaskannya masih belum tepat sasaran.

Tiga menit berselang, tim tuan rumah kembali memperoleh kesempatan emas lewat sepakan kaki kiri M’Bala Nzola. Beruntung bagi Roma, mereka memiliki Rui Patricio yang dengan sigap menepis bola yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang itu.

Setelah itu, Giallorossi mampu mendominasi permainan. Bahkan, pada menit 68, Marash Kumbulla hampir membawa mereka unggul. Akan tetapi, tandukannya yang menyambut tendangan bebas Rick Karsdrop melambung di atas mistar gawang.

Sesudah itu, pertandingan berlangsung semakin seru. Kedua tim terlibat jual-beli serangan dalam tempo permainan yang cepat. Namun, buruknya penyelesaian akhir membuat peluang yang mereka racik gagal membuahkan hasil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)