Live Streaming RCTI+, Atalanta vs Sampdoria: Orobici Coba Keluar dari Lubang Jarum

Senin, 28 Februari 2022 - 17:00 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+, Atalanta vs Sampdoria: Orobici Coba Keluar dari Lubang Jarum
Atalanta kembali beraksi di Liga Italia 2021-2022 dengan menjamu Sampdoria di Stadion Gewiss, Selasa (29/2/2022) dini hari WIB. Laga ini dapat disaksikan secara live streaming melalui tayangan RCTI+ / Foto: RCTI+
A A A
BERGAMO - Atalanta kembali beraksi di Liga Italia 2021-2022 dengan menjamu Sampdoria di Stadion Gewiss, Selasa (29/2/2022) dini hari WIB. Laga ini dapat disaksikan secara live streaming melalui tayangan RCTI+.

Atalanta tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah memastikan tiket 16 besar Liga Europa usai mengalahkan Olympiakos dengan agregat 5-1. Keberhasilan ini sekaligus menjaga harapan mereka untuk meraih gelar kontinental tetap hidup.

Tetapi Atalanta harus segera membenahi penampilannya di kompetisi domestik. Maklum, dalam lima pertandingan terakhir Orobici belum pernah memetik kemenangan.

BACA JUGA: Gairah Seks Tinggi Renee Gracie Jadi Artis Porno Raup Rp268 Juta Sepekan

Atalanta hanya mampu mengumpulkan tiga poin dari lima pertandingan terakhir di Liga Italia 2021-2022. Rapor merah inilah yang harus dibenahi pelatih Gian Piero Gasperini.

Apalagi melawan Sampdoria , Atalanta tidak akan diperkuat pemain andalannya, yakni Duvan Zapata dan Luis Muriel. Ini yang harus diperhitungkan mengingat Sampdoria tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah mengalahkan Empoli, akhir pekan kemarin.

BACA JUGA: Kutuk Invasi Rusia ke Ukraina, Klopp: Ini Perang Satu Orang yang Benar-benar Jahat!

Jadi laga ini sulit untuk diprediksi siapa yang bakal memenangkan pertandingan. Jadi, penggemar yang ingin menyaksikan pertandingan Atalanta versus Sampdoria bisa menyaksikan secara Live Streaming melalui tayangan RCTI+ pukul 02.00 WIB. Tonton di SINI .



Susunan Pemain

Atalanta: Musso; Zappacosta, Toloi, Cittadini; Hateboer, De Roon, Freuler, Maehle; Pasalic, Boga; Malinovskyi

Sampdoria: Falcone; Conti, Ferrari, Colley, Augello; Rincon, Ekdal, Thorsby; Sabiri; Caputo, Quagliarella
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)